home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tao EXO Stress dengan Sifat Xiumin yang Terlalu Bersih dan Rapi

Selasa, 03 September 2013 10:19 by ningcil | 9166 hits
Tao EXO Stress dengan Sifat Xiumin yang Terlalu Bersih dan Rapi
prcm.jp

DREAMERSRADIO.COM - Telah menjalin kekompakan dari sejak sebelum predebut, para member EXO pun punya sifat yang disukai dan yang tak disukai satu sama lain. Seperti yang baru saja diungkapkan oleh dua member EXO-M, Xiumin dan Tao.

Hal itu diungkapkan saat keduanya hadir sebagai tamu dalam acara ‘SS Road’. Xiumin dan Tao pun diajak untuk makan bersama para MC di sebuah restoran yang menyajikan masakan Cina. Sambil makan, keduanya pun ditanya mengenai komentar mereka satu sama lain.

Xiumin dan Tao yang diketahui sebagai teman sekamar pun diminta pendapat positif dan negatif mengenai teman satu kamar mereka satu sama lain. Xiumin yang dikenal sangat menjaga kerapihan ternyata menjadi masalah bagi Tao.

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

Maknae EXO-M ini mengungkapkan jika ia terkadang stress pada Xiumin yang terlalu menjaga kerapihan dan kebersihan. Walau begitu ia merasa bangga karena sifat Xiumin tersebut membuat kamar mereka jadi sangat rapi dan bersih.

Sementara itu, Xiumin tak mau kalah dengan berkomentar mengenai Tao. “Tao adalah anak yang polos dan lembut, namun ia terkadang menggunakan bahasa informal pada para hyungnya,” ujar Xiumin. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)