home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry adalah Seorang yang Jenius di Studio Rekaman?

Selasa, 03 September 2013 17:14 by ppororo | 1202 hits
Katy Perry adalah Seorang yang Jenius di Studio Rekaman?
mrpopat.in

DREAMERSRADIO.COM - Katy Perry, baru saja merilis single terbarunya yang berjudul 'Roar' beberapa pekan lalu. Ia pun kini tengah bersiap untuk segera merilis single keduanya yang berjudul 'Dark Horse'. Menurut sang produser, Katy adalah orang yang jenius saat berada di studio. Apa benar begitu ya, Dreamers?

Dilansir dari Digital Spy, produser sekaligus rapper yang menjadi produser untuk album 'Prism' milik Katy, Juicy J mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan Katy saat memilih lagu, mengaransemen dan memproduksi adalah tindakan seorang yang sangat jenius.

"Bekerja dengan Katy sangat menyenangkan. Ia sangat jenius, ia memilih lagu, mengaransemen dan membuat album ini dengan cara yang sangat jenius dan mengahasilkan album yang juga jenius," kata Juicy kepada Digital Spy.

Juicy mengungkapkan hal tersebut saat Katy mengajak penggemarnya untuk memilih lagu mana yang akan menjadi single berikutnya. Saat itu, Katy menawarkan opsi antara lagu 'Dark Horse' dan 'Satin Cape'. Dan akhirnya, lagu 'Dark Horse' pun terpilih menjadi single kedua.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

"Walaupun itu pilihan penggemarnya, lagu tersebut memiliki aura yang luar biasa yang tak akan kalah keren dari single 'Roar'," lanjut Juicy lagi.

Single 'Roar' Katy Perry sukses terjual lebih dari 500 ribu kopi di seluruh dunia pada dua pekan pertama pasca perlisannya. Sedangkan itu, album 'Prism' Katy Perry baru akan dirilis pada 22 Oktober 2013 mendatang.

Whooa! Keep the genius work, Katy! ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)