SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry adalah Seorang yang Jenius di Studio Rekaman?

Selasa, 03 September 2013 17:14 by ppororo | 1124 hits
Katy Perry adalah Seorang yang Jenius di Studio Rekaman?
mrpopat.in

DREAMERSRADIO.COM - Katy Perry, baru saja merilis single terbarunya yang berjudul 'Roar' beberapa pekan lalu. Ia pun kini tengah bersiap untuk segera merilis single keduanya yang berjudul 'Dark Horse'. Menurut sang produser, Katy adalah orang yang jenius saat berada di studio. Apa benar begitu ya, Dreamers?

Dilansir dari Digital Spy, produser sekaligus rapper yang menjadi produser untuk album 'Prism' milik Katy, Juicy J mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan Katy saat memilih lagu, mengaransemen dan memproduksi adalah tindakan seorang yang sangat jenius.

"Bekerja dengan Katy sangat menyenangkan. Ia sangat jenius, ia memilih lagu, mengaransemen dan membuat album ini dengan cara yang sangat jenius dan mengahasilkan album yang juga jenius," kata Juicy kepada Digital Spy.

Juicy mengungkapkan hal tersebut saat Katy mengajak penggemarnya untuk memilih lagu mana yang akan menjadi single berikutnya. Saat itu, Katy menawarkan opsi antara lagu 'Dark Horse' dan 'Satin Cape'. Dan akhirnya, lagu 'Dark Horse' pun terpilih menjadi single kedua.

Baca juga: Dua Band Internasional Ini Juga Akan Gelar Konser di Jakarta!

"Walaupun itu pilihan penggemarnya, lagu tersebut memiliki aura yang luar biasa yang tak akan kalah keren dari single 'Roar'," lanjut Juicy lagi.

Single 'Roar' Katy Perry sukses terjual lebih dari 500 ribu kopi di seluruh dunia pada dua pekan pertama pasca perlisannya. Sedangkan itu, album 'Prism' Katy Perry baru akan dirilis pada 22 Oktober 2013 mendatang.

Whooa! Keep the genius work, Katy! ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)