home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Sung Ungkap Rencana Pernikahannya dengan Lee Bo Young

Selasa, 03 September 2013 19:47 by ningcil | 4203 hits
Ji Sung Ungkap Rencana Pernikahannya dengan Lee Bo Young
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak mau kalah dengan kehebohan pernikahan antara pasangan selebriti Lee Byung Hun-Lee Min Jung serta Lee Hyori-Lee Sang Soon beberapa waktu lalu, aktor Ji Sung juga ikut membicarakan perihal pernikahannya dengan aktris Lee Bo Young.

Untuk menyambut pernikahan keduanya pada 27 September mendatang, keduanya pun telah melakukan berbagai persiapan, salah satunya foto pra-pernilkahan. Bahkan Ji Sung dan Lee Bo Young pun rela terbang jauh ke Spanyol untuk melakukan pemotretan pra-pernikahan mereka.

Sepulang dari Spanyol, Ji Sung pun hadir sebagai tamu dalam siaran radio ‘Kim Bum Soo Music Plaza’. Dalam siaran tersebut, aktor ‘Protect The Boss’ ini pun bercerita mengenai sang tunangan dan juga rencana pernikahan mereka.

Tak berbeda jauh dengan acara pernikahan Lee Hyori dan Lee Sang Soon, pasangan Ji Sung dan Lee Bo Young juga merencanakan sebuah acara pernikahan yang sedikit intim hanya dengan mengundang orang-orang terdekat mereka.

Baca juga: Ji Sung-Lee Bo Young dan Jiyeon-Hwang Jae Gyun Baseball Date Nonton MLB Seoul Series

“Orang tua kami meminta agar kami mengadakan acara pernikahan yang kekeluargaan. Jadi kami hanya mengundang 200 tamu, 100 tamu dari masing-masing keluarga,” ungkap pria 36 tahun ini.

Ia pun mengungkapkan alasan mengapa ia dan sang tunangan memilih untuk pernikahan yang privat. “Aku tak ingin upacara pernikahan kami berjalan heboh. Kami hanya ingin pernikahan dimana kami menerima ucapan selamat yang tulus dari keluarga sehingga kami dapat membalas ucapan terimakasih pada mereka dengan tulus juga,” ungkap Ji Sung.

Dengan jumlah tamu undangan yang cukup sedikit untuk ukuran selebriti, DJ Kim Bum Soo pun menyindir Ji Sung dengan bertanya apakah dirinya masuk dalam daftar 200 undangan tersebut dan dijawab Ji Sung jika hal itu memungkinkan asal Kim Bum Soo mau menyumbang nyanyian saat acara pernikahannya dengan aktris ‘I Hear Your Voice’ tersebut.

Pasangan yang pertama kali bertemu setelah sama-sama bermain dalam drama ‘Save The Last Dance For Me’ pada tahun 2005 ini kemudian resmi berpacaran pada tahun 2007. Mereka akan meresmikan hubungan asmara dengan ikatan pernikahan yang akan diselenggarakan pada 27 September depan di W Seoul Walkerhill.

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)