SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernikahan Lee Hyori Tak Dihadiri Para Member Fin. K.L Lainnya?

Rabu, 04 September 2013 10:02 by ningcil | 4883 hits
Pernikahan Lee Hyori Tak Dihadiri Para Member Fin. K.L Lainnya?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan selebriti Lee Hyori dan Lee Sang Soon akhirnya meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan pada Minggu, 1 September lalu. Tanggal pernikahan yang sebelumnya tak diungkapkan terlebih dahulu pada publik ini pun juga berjalan sangat tertutup dari publik dan awak media.

Keduanya hanya ingin pernikahan mereka berjalan khidmat dengan hanya dihadiri oleh keluarga dan teman-teman dekat dari kedua mempelai. Namun diantara 90 tamu yang diundang, orang-oranmg terdekat Lee Hyori malah dikabarkan tak datang ke pernikahannya.

Teman-teman dekat tersebut tak lain adalah mantan member Fin.K.L, girl band yang membesarkan nama Lee Hyori. Dikutip Allkpop tak ada satupun member Fin.K.L seperti Ok Joo Hyun, Lee Jin, dan Sung Yuri yang hadir dalam pernikahan teman yang sama-sama debut pada tahun 1998 tersebut.

Hal ini pun tentunya mengundang perhatian para fans Lee Hyori dan Fin.K.L, yang sebelumnya mengira jika hubungan diantara para member girlband pelopor musik K-Pop tersebut masih sangat dekat walaupun Fin.K.L telah benar-benar bubar pada 2005 lalu.

Salah satu netizen yang melihat berita ini di forum online pun meninggalkan sebuah komentar yang berisi ungkapan kecewa. “Bahkan Yoo Jae Suk dan Kim Je Dong hadir di pernikahan tersebut, malah member yang mengaku soulmate malah tak hadir,” tulis netizen tersebut dikutip Allkpop.

Baca juga: Reality Show Lee Hyori 'Hyori's Bed & Breakfast' Bakal Ada Season 2, Bareng IU Lagi?

Sementara itu, komentar lain yang bertolak belakang pun ikut muncul. “Kudengar Ok Joo Hyun malah tak pernah mendengar kabar tentang pertunangan Lee Hyori sampai ada media yang mengabarkannya. Kupikir mereka tak lagi dekat,” tulis netizen lainnya.

Fin.K.L merupakan salah satu girlband pelopor berkembangnya musik K-Pop. Debut di tahun 1998, girlband yang dinaungi oleh DSP Media ini pun menjadi girlband paling sukses saat itu. Namun sayangnya mereka memutuskan untuk bubar pada 2002, dan merilis digital single ‘Fin.K.L’ pada 2005.

Masing-masing mantan member Fin.K.L pun meninggalkan DSP Media dan mengejar karir mereka secara terpisah. Namun diantara semua mantan member Fin.K.L Lee Hyori lah yang membuktikan eksistensinya di dunia musik dengan meraih kesuksesam sebagai diva Korea Selatan.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    G Dragon BIGBANG selalu dikenal dengan keunikan dan kejeniusannya dalam berkarya, terlebih dalam hal bermusik. Mengikuti jejak G Dragon, beberapa idola K Pop yang lebih muda ini dinilai sangat berbakat sebagai seniman dan komposer seperti dirinya....
  • HOT !
    Usai sukses membintangi drama fenomenal ‘Goblin’ yang berakhir pada awal tahun 2017, hingga saat ini Gong Yoo masih hiatus dan belum memilih proyek apa yang akan jadi comeback aktingnya. Baru baru ini, ia mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)