SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bradley Cooper Resmi Berperan di Guardian Of The Galaxy

Rabu, 04 September 2013 12:47 by miko | 972 hits
Bradley Cooper Resmi Berperan di Guardian Of The Galaxy
totalfilm.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktor peraih Oscar, Bradley Cooper sepertinya akan tampil pertama kalinya dalam film superhero. Cooper kini telah diresmikan akan memerankan salah satu karakter dalam film Guardian of the Galaxy. Pengumuman ini resmi datang langsung dari situs resmi Marvel.

Dilansir dari aceshowbiz, melalui film superhero-nya tersebut, dipastikan kalau dirinya akan mengisi suara karakter Rocket Racoon. Karakter ini kabarnya akan ditampilkan dalam balutan efek CGI atau Computer Graphic Interface.

Dalam film ini, selain Cooper, ada beberapa nama aktor dan aktris terkenal juga ikut berpartisipasi. Mereka adalah Benicio Del Toro, Vin Diesel, Zoe Saldana serta suami dari Anna Faris, Chris Pratt yang didapuk sebagai Peter Quill alias Star-Lord.

Baca juga: Nama dan Jenis Kelamin Bayi Pertama Bradley Cooper dan Irina Shayk Akhirnya Terungkap!

Sementara itu, film yang disutradarai oleh James Gunn ini telah memulai proses syuting di Surrey, Inggris. Jika tidak ada aral melintang, filmnya akan rilis pada Agustus 2014 mendatang.

Dalam sebuah wawancara, Gunn mengatakan adanya kemungkinan silang pemain dalam filmnya dengan  sekual The Avengers. Tetapi Joss Whedon menegaskan kalau kemungkinan yang dimaksud Gunn tidak akan pernah terjadi.

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)