SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Musik Rihanna Tembus 4 Milyar Penonton di Kanal VEVO!

Jumat, 06 September 2013 10:39 by syaifan | 2128 hits
Video Musik Rihanna Tembus 4 Milyar Penonton di Kanal VEVO!
paqoo.com

DREAMERSRADIO.COM - Rihanna kembali mencatatkan prestasi dalam karir bermusiknya. Setelah beberapa waktu lalu sempat memecahkan rekor di YouTube yang memiliki video dengan jumlah penonton terbanyak, kali ini Rihanna kembali meraih hasil yang sama dengan jumlah yang lebih banyak.

Dilansir dari Digital Spy, Rihanna akhirnya sukses meraih sebanyak 4 Milyar penonton untuk video musiknya yang berada di kanal pribadinya di akun VEVO YouTube. Hal ini pun ditegaskan oleh seorang perwakilan VEVO yang menyebutkan bahwa Rihanna memang telah berhasil mencapai hal tersebut.

"Aku bisa mengkonfirmasi bahwa Rihanna telah memecahkan rekor 4 Milyar penonton di seluruh platform yang dimiliki oleh VEVO. Ini adalah pencapaian terbaru," kata sumber tersebut dilansir dari Digital Spy.

Mendengar kabar tersebut, Rihanna pun tidak bisa mengelak dan ia mengucapkan terima kasih melalui akun Twitter-nya. "Your fave is basic!! #VEVOEmpress." seru Rihanna.

Sistem penghitungan yang dilakukan oleh VEVO adalah berdasarkan dari jumlah total penonton dari 12 video musik yang terdapat di kanal VEVO mantan kekasih Chris Brown tersebut. Penghitungan dimulai dari video pertamanya yakni 'Russian Roullette' pada tahun 2009 silam.

Dari 12 video musik tersebut, 'Diamonds' merupakan paling banyak ditonton dengan 331 juta kali penonton, disusul dengan video musik 'What's My Name' dan 'Only Girl (In The World)' di urutan berikutnya.

Wow! You did it RiRi! ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Belum lama ini Thomas Sadoski mengungkapkan sebuah kabar mengejutkan soal hubungannya dengan aktris cantik Amanda Seyfried  Keduanya secara diam diam telah melangsungkan pernikahan pada 12 Maret lalu....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan baru saja datang dari putra penyanyi dangdut legendaris, Rhoma Irama yang ditangkap atas dugaan penggunaan narkoba. Ridho Rhoma ditangkap di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Sabtu (25/03) dini hari....
  • HOT !
    Jelang peringatan tiga tahun tragedi tenggelamnya kapal Sewol, pemerintah Korea Selatan akhirnya melaksanakan proyek besar pengangkatan bangkai kapal yang menewaskan total 304 orang tersebut. Tak hanya disambut baik para keluarga korban, aksi ini juga didukung oleh para selebriti hingga langit....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)