home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Musik Rihanna Tembus 4 Milyar Penonton di Kanal VEVO!

Jumat, 06 September 2013 10:39 by syaifan | 2266 hits
Video Musik Rihanna Tembus 4 Milyar Penonton di Kanal VEVO!
paqoo.com

DREAMERSRADIO.COM - Rihanna kembali mencatatkan prestasi dalam karir bermusiknya. Setelah beberapa waktu lalu sempat memecahkan rekor di YouTube yang memiliki video dengan jumlah penonton terbanyak, kali ini Rihanna kembali meraih hasil yang sama dengan jumlah yang lebih banyak.

Dilansir dari Digital Spy, Rihanna akhirnya sukses meraih sebanyak 4 Milyar penonton untuk video musiknya yang berada di kanal pribadinya di akun VEVO YouTube. Hal ini pun ditegaskan oleh seorang perwakilan VEVO yang menyebutkan bahwa Rihanna memang telah berhasil mencapai hal tersebut.

"Aku bisa mengkonfirmasi bahwa Rihanna telah memecahkan rekor 4 Milyar penonton di seluruh platform yang dimiliki oleh VEVO. Ini adalah pencapaian terbaru," kata sumber tersebut dilansir dari Digital Spy.

Mendengar kabar tersebut, Rihanna pun tidak bisa mengelak dan ia mengucapkan terima kasih melalui akun Twitter-nya. "Your fave is basic!! #VEVOEmpress." seru Rihanna.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Sistem penghitungan yang dilakukan oleh VEVO adalah berdasarkan dari jumlah total penonton dari 12 video musik yang terdapat di kanal VEVO mantan kekasih Chris Brown tersebut. Penghitungan dimulai dari video pertamanya yakni 'Russian Roullette' pada tahun 2009 silam.

Dari 12 video musik tersebut, 'Diamonds' merupakan paling banyak ditonton dengan 331 juta kali penonton, disusul dengan video musik 'What's My Name' dan 'Only Girl (In The World)' di urutan berikutnya.

Wow! You did it RiRi! ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)