SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Film 308 Tembus Festival Film Horor di Amerika

Jumat, 06 September 2013 18:04 by miko | 3475 hits
Wow, Film 308 Tembus Festival Film Horor di Amerika
lifestyle.pelitaonline.co

DREAMERSRADIO.COM - Sineas Indonesia terus menunjukan kemampuannya di ajang film internasional. Kali ini sebuah prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh dunia perfilman Indonesia. Kali ini film garapan Jose Poernomo yang berjudul 308 berhasil masuk kompetisi Screamfest Horor Film Festival, di Los Angeles, Amerika.

Film yang diproduksi oleh Hit Maker Studio tersebut akan bersaing dengan film-film dari Amerika dan Eropa yang kemudian akan dijadikan satu dengan 14 film yang terpilih dari 50 ribu buah film yang ikut berkompetisi pada tahun ini.

Film yang menceritakan legenda kamar nomor 308 milik Nyi Roro Kidul ini menjadi film Indonesia pertama yang masuk dalam festival film horor tersebut. Juga merupakan satu-satunya film Asia yang ikut berkompetisi.

“Film 308 adalah satu dari 14 film yang terpilih dari sekitar 50 ribu film. Tahun ini adalah film Indonesia pertama yang diterima di sana,” ungkap Rocky Soraya, sang produser saat ditemui di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat.

Baca juga: Deretan Seleb Pria yang Pakai Seragam Tentara, Gagah Mirip Prajurit Asli!

Tak hanya itu, Rocky juga mengatakan hingga saat ini film 308 telah terpilih menjadi 6 nominasi pertama bersama film Beneath (USA), The Hunted (USA), Schism (USA), Haunter (Kanada), dan Cannon Fodder (Israel)

Rencananya para pelakon film 308 seperti Denny Sumargo, Shandy Aulia akan berangkat ke Amerika untuk menghadiri festival film horor terbesar dan terlama di dunia itu.

“Festival ini akan berlangsung mulai tanggal 8 - 17 Oktober 2013 di Beverly Hills. Kemudian akan dilaksanakan pemutaran film di North Hollywood. Kami akan berangkat 5 oktober,” tutur Jose Poernomo.

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)