SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Film 308 Tembus Festival Film Horor di Amerika

Jumat, 06 September 2013 18:04 by miko | 3502 hits
Wow, Film 308 Tembus Festival Film Horor di Amerika
lifestyle.pelitaonline.co

DREAMERSRADIO.COM - Sineas Indonesia terus menunjukan kemampuannya di ajang film internasional. Kali ini sebuah prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh dunia perfilman Indonesia. Kali ini film garapan Jose Poernomo yang berjudul 308 berhasil masuk kompetisi Screamfest Horor Film Festival, di Los Angeles, Amerika.

Film yang diproduksi oleh Hit Maker Studio tersebut akan bersaing dengan film-film dari Amerika dan Eropa yang kemudian akan dijadikan satu dengan 14 film yang terpilih dari 50 ribu buah film yang ikut berkompetisi pada tahun ini.

Film yang menceritakan legenda kamar nomor 308 milik Nyi Roro Kidul ini menjadi film Indonesia pertama yang masuk dalam festival film horor tersebut. Juga merupakan satu-satunya film Asia yang ikut berkompetisi.

“Film 308 adalah satu dari 14 film yang terpilih dari sekitar 50 ribu film. Tahun ini adalah film Indonesia pertama yang diterima di sana,” ungkap Rocky Soraya, sang produser saat ditemui di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat.

Baca juga: Pernah Bintangi Film yang Sama, Sederet Aktor dan Aktris Ini Reunian di Golden Globes 2018

Tak hanya itu, Rocky juga mengatakan hingga saat ini film 308 telah terpilih menjadi 6 nominasi pertama bersama film Beneath (USA), The Hunted (USA), Schism (USA), Haunter (Kanada), dan Cannon Fodder (Israel)

Rencananya para pelakon film 308 seperti Denny Sumargo, Shandy Aulia akan berangkat ke Amerika untuk menghadiri festival film horor terbesar dan terlama di dunia itu.

“Festival ini akan berlangsung mulai tanggal 8 - 17 Oktober 2013 di Beverly Hills. Kemudian akan dilaksanakan pemutaran film di North Hollywood. Kami akan berangkat 5 oktober,” tutur Jose Poernomo.

  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Dua drama baru yang mengisi slot Senin dan Selasa ‘Miss Hammurabi’ dan ‘About Time’ mendapat respon yang positif dari penonton dilihat dari perolehan rating di penayangan episode perdananya pada Senin (22/5)....
  • HOT !
    Stasiun televisi kabel tvN menjadi salah satu yang dikenal memiliki konsep program variety serta drama populer dan disukai oleh banyak penonton. Baru baru ini, mereka mengumumkan bahwa program variety populernya akan segera dibuat musim terbaru....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)