home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Goo Hye Sun Akan Nyanyi di Pernikahan Lee Bo Young dan Ji Sung

Jumat, 06 September 2013 19:45 by ningcil | 11911 hits
Goo Hye Sun Akan Nyanyi di Pernikahan Lee Bo Young dan Ji Sung
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki teman dekat yang juga merupakan selebriti adalah sebuah keuntungan tersendiri bagi aktris Lee Bo Young. Karena untuk pernikahannya dengan aktor Ji Sung yang akan diadakan akhir September ini, sang sahabat, aktris Goo Hye Sun akan menyumbang sebuah lagu untuk pernikahannya tersebut.

Goo Hye Sun yang dikenal sebagai artis multi talenta ini rencanya akan menyanyikan lagunya sendiri yang berjudul ‘It’s You’ di acara pernikahan Lee Bo Young dan Ji Sung. Lagu ini tersebut merupakan lagu yang dibuat dan ditulis oleh aktris yang namanya melambung lewat serial drama ‘Boys Before Flowers’ ini.

Lagu ‘It’s You’ yang ditulis oleh Goo Hye Sun ini merupakan lagu yang menceritakan tentang seorang wanita yang mengalami jatuh cinta pada pandangan pertama pada seorang pria. Permintaan untuk menyanyikan lagu di pernikahannya ini diajukan sendiri oleh aktris 'I Hear Your Voice' tersebut kepada sahabat dekatnya Goo Hye Sun.

Baca juga: Goo Hye Sun Lulus Kuliah dengan Nilai Tertinggi

Walau telah menuai penghargaan lewat aktingnya, serta pencapaiannya sebagai sutradara, ternyata Go Hye Sun juga masih mempunyai masalah dengan rasa gugup. Ia mengaku untuk melawan rasa gugupnya saat bernyanyi di acara pernikahan Lee Bo Young dan Ji Sung, ia pun akan berlatih dengan keras agar hasilnya memuaskan.

Lee Bo Young dan Ji Sung akan menyelenggarakan resepsi pernikahan pada 27 September 2013 di W Seoul Walkerhill Hotel. Keduanya merencanakan konsep pernikahan yang sederhana dan intim dengan hanya mengundang 200 tamu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)