home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Afgan Puji Lagu Baru Coldplay, 'Atlas'

Senin, 09 September 2013 16:00 by syaifan | 2199 hits
Afgan Puji Lagu Baru Coldplay, 'Atlas'
antarafoto.com

DREAMERSRADIO.COM - Grup band asal Inggris, Coldplay, beberapa hari yang lalu baru saja merilis sebuah lagu yang digunakan untuk soundtrack film sekuel 'The Hunger Games : Catching Fire'. Lagu yang berjudul 'Atlas' tersebut pun mendapatkan banyak pujian dari banyak orang.

Salah satu yang memuji lagu ciptaan Chris Martin dan kawan-kawan tersebut adalah Afgan. Yap! Penyanyi muda Indonesia yang khas dengan lesung pipitnya tersebut mengungkapkan pujiannya terhadap lagu baru Coldplay tersebut.

"Love the new Coldplay song. They just get better each time," ungkap Afgan lewat akun Twitter-nya pada Sabtu (7/9) kemarin.

Baca juga: Kim Hanbin Tunjukkan Kedekatan Dengan Afgan Saat Konser Solo di Jakarta

Dari ungkapan tersebut, dapat digambarkan bahwa Afgan sangat menukmati lagu soundtrack film yang dibintangi oleh Jennifer Lawrence tersebut. Belakangan diketahui, Coldplay juga dianggap menjadi salah satu inspirasi Afgan dalam bermusik.

Lagu 'Atlas' tersebut rencananya sudah mulai bisa dibeli secara digital pada Senin (9/9) ini, setelah beberapa hari yang lalu sempat bocor di internet beberapa bagian awal lagunya.

Kalau menurut kamu, gimana Dreamers? ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)