home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JKT48 Rayakan Ulang Tahun Theater Mereka yang Pertama!

Senin, 09 September 2013 17:00 by syaifan | 2773 hits
JKT48 Rayakan Ulang Tahun Theater Mereka yang Pertama!
hai-online.com

DREAMERSRADIO.COM - Idol group JKT48, pada Sabtu (7/9) yang lalu merayakan ulang tahun theater mereka yang pertama di Jakarta. Theater yang terletak di bilangan Senayan, Jakarta tersebut genap berusia satu tahun pada 7 September 2013 setelah diresmikan setahun sebelumya.

Para member JKT48 pun merayakan ulang tahun tempat yang menjadi arena penampilan mereka selama ini. Dalam sebuah foto, JKT48 tampak gembira merayakan ulang tahun tersebut sambil bernyanyi dan meniup lilin.

"Setahun yang lalu, kita cuma punya satu setlist. Sekarang punya tiga. Dulu pernah juga ngerasain teater cuma ditonton 80 orang, sekarang hampir tiap show full!" kata Beby, member JKT48 tentang setahun teater mereka kepada Hai Online.

Baca juga: Selamat! Stella Cornelia Mantan Member 'JKT48' Dilamar Aktor Fendy Chow

Setelah setahun berdiri, kini ratusan penggemar JKT48 selalu meramaikan theater yang berada di lantai 4 fx Senayan tersebut. Mereka rata-rata adalah remaja pria yang mengenakan kaus merah dan rela antre untuk bisa bertemu dengan para idolanya.

Sedikit bercanda, Ghaida melanjutkan, "Dulu, tuh, nggak ada yang namanya WL (Waiting List), sekarang, mah, lantai 4 cuma orang berbaju merah bawa photopack!" pungkasnya.

Waah.. sekali lagi selamat ulang tahun untuk theater JKT48! Kawaii! ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)