home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara Thor Siap Garap Film Terminator Terbaru

Senin, 09 September 2013 16:33 by miko | 1696 hits
Sutradara Thor Siap Garap Film Terminator Terbaru
bolamaster.com

DREAMERSRADIO.COM - Aksi Terminator memang tak pernah bosen ditonton oleh pencinta film. Kabar terbaru kalau film Terminator tengah dalam tahap pengembangan. Bahkan sutradara Thor, Alan Taylor dikatakan tengah membicarakan untuk menyutradarai film tersebut.

Dilansir dari digital spy, majalah variety melaporkan kalau kemungkinan besar Alan akan menyutradarai film tersebut, mengingat film Thor yang ia garap mendapat pujian dan apresiasi positif dari banyak kalangan.

Baca juga: Angelina Jolie Sutradarai Film Biopik ‘Unreasonable Behavior’

Sebelumnya nama Ang Lee muncul sebagai kandidat sutradara franchise ini. Namun kabar terakhir mengatakan jika kesepakatan yang dijalin tak berjalan baik. Rencananya film akan rilis pada tahun 2015 dengan mengandalkan naskah olahan Laeta Kalorgridis dan Patrick Lussier.

Namun, film Terminator selalu identik dengan penampilan Arnold Schwarzenegger tetapi hingga kini belum ada konfirmasi apakah aktor bertubuh kekar tersebut bersedia kembali menjadi Terminator. Namun dari kabar yang beredar Arnold Schwarzenegger belum tentu akan kembali membintangi film ini.

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)