SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daniel Radcliffe Lupakan Karakter Harry Potter

Rabu, 11 September 2013 18:58 by miko | 1660 hits
Daniel Radcliffe Lupakan Karakter Harry Potter
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Daniel Radcliffe merupakan sosok bintang yang dikenal melalui film popular Harry Potter. Namun saat ini Daniel telah berusaha bangkit dan meninggalkan karakter Harry Potter. Baru-baru ini ia mengaku sudah tidak lagi kangen dengan kisah fantasi tersebut.

Ia bercerita kepada seorang wartawan di Toronto International Film Festival, bahwa ia kini menikmati bekerja di dalam banyak proyek film yang berbeda-beda. Saat ini Daniel tengah disibukan dengan promosi film The Word, Horns, dan Kill Your Darling.

“Aku tak sabar melihat reaksi penonton saat melihatku dalam peran berbeda-beda. Syuting Harry Potter memang seru dan fantastis, tapi mencoba hal baru juga sama serunya,” ungkapnya seperti dilansir dari The Daily Telegraph.

Baca juga: Daniel Radcliffe Tolong Sekelompok Turis yang Dijambret di London

Radcliffe menegaskan bahwa ia akan tetap selalu bersyukur dengan film Harry Potter yang pernah diperankannya. Ia pun mengatakan dirinya tak mungkin bisa dikenal seperti saat ini jika tidak melalui Harry Potter.

“Tanpa Harry Potter rasanya aku tak akan bisa berdiri di sini dan berbicara dengan kalian. Tapi rasanya aku tak terlalu kangen. Aku sedang melakukan banyak hal baru,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)