SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Sungyeon Kara Lebih Dari Setahun Diganggu Antifans!

Rabu, 11 September 2013 20:00 by ningcil | 2328 hits
Wah, Sungyeon Kara Lebih Dari Setahun Diganggu Antifans!
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika beberapa selebriti Korea memiliki masalah dengan para fans yang terlalu terobsesi dengan idolanya atau yang sering disebut fans sasaeng, lain halnya dengan Sungyeon Kara. Cewek 25 tahun ini malah mengalami masalah dengan anti-fans!

Hal itu diungkapkan Sungyeon saat ia hadir sebagai tamu dalam acara ‘Incarnation’. Ia mengatakan jika ia pernah diganggu oleh orang-orang yang anti padanya atau yang lebih sering disebut anti-fans selama lebih dari setahun.

“Selama lebih dari setahun, ada satu orang yang beberapa kali mengirimiku surat tulisan tangan yang berisi ungkapan-ungkapan mengenai sikap anti-nya padaku dan menggangguku,” ungkapnya.

Walau telah menghindar, namun Seungyeon berkali-kali terkena ‘jebakan’ surat dari sang antifans tersebut. “Orang itu menulis suratnya di kertas dan amplop yang sangat cantik, hingga akhirnya aku selalu membacanya,” ujar Sungyeon.

Baca juga: Rombak 'Genk' Hingga Tambah 2 Aktor Ganteng, Inilah Pemain Fix Drama 'Age of Youth 2'

Dengan adanya penjelasan ini, terungkaplah makna tulisan Sungyeon di akun Twitter pribadinya pada tahun 2012 silam. Saat itu Sungyeon menulis, “Jika itu menjijikan, jangan dilihat. Jika kau tak suka, tinggalkanlah. Apakah aku harus memberitahumu sendiri agar kau puas? Terimakasih untuk membiarkan aku tahu,” tulisnya.

Ternyata ungkapan di Twitter itu tak lain dibuat untuk mengungkapkan kekesalannya terhadap antifans yang selalu mengganggunya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    DJ asal Amerika Serikat, Steve Aoki diketahui menyempatkan makan malam bersama Syahrini sebelum tampil mengisi acara Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 di JIEXPO Kemayoran, Minggu (17/12/17) dini hari....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)