SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Bantah Kalau akan Berkolaborasi dengan J-Lo!

Kamis, 12 September 2013 10:01 by syaifan | 1261 hits
Taylor Swift Bantah Kalau akan Berkolaborasi dengan J-Lo!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Penggemar Taylor Swift dan Jennifer Lopez tampaknya harus kembali gigit jari. Pasalnya, kabar bahwa kedua penyanyi top tersebut bakal berkolaborasi dengan tegas dibantah oleh Taylor Swift sendiri. Ia mengungkapkan, belum ada rencana untuk itu.

Hal ini disampaikan langsung oleh Swift kepada E! News untuk mengonfirmasi tentang berita yang sudah terlanjur beredar tersebut. Swift mengatakan, ia tetap berkomunikasi dengan J-Lo dan belum membicarakan apapun soal kolaborasi.

"Iya, aku sudah membaca berita tersebut. Tapi kalian tampaknya salah, aku tidak akan berkolaborasi dengan J-Lo. Aku hanya berduet bersama di Staples Center beberapa waktu lalu dan aku sangat senang. Aku tetap berkomunikasi dengannya," kata Swift.

Baca juga: Fans Sindir Harga Tiket Konser 'Reputation' Taylor Swift yang Terlalu Mahal

"Aku punya nomernya, dan J-Lo juga punya nomer handphone-ku. Kami sering ber-sms dan membicarakan hal yang santai saja. Kami bahkan belum pernah membicarakan untuk pergi ke studio dan merekam lagu bersama," lanjutnya lagi.

Namun begitu, Swift juga belum bisa memastikan apakah ia akan benar-benar berkolaborasi bersama dengan J-Lo, atau hanya untuk beberapa penampilan panggung saja. "Jika ada sesuatu pasti aku kabari," pungkas Swift. (syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Banyak hal yang bisa menyebabkan suatu hubungan asmara kandas ditengah jalan, mulai dari ketidakcocokan hingga masalah besar lainnya. Namun bagaimana jadinya jika putusnya hubungan disebabkan oleh hal yang seharusnya bernuansa romantis, seperti idola K Pop satu ini?...
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....
  • HOT !
    Selain di YG Entertainment, CL memang diketahui juga bernaungi dalam sebuah agensi di Amerika Serikat. Bernaung dalam dua agensi di belahan dunia yang berbeda, tentu membuat CL mendapatkan pengalaman baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)