SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Bantah Kalau akan Berkolaborasi dengan J-Lo!

Kamis, 12 September 2013 10:01 by syaifan | 1271 hits
Taylor Swift Bantah Kalau akan Berkolaborasi dengan J-Lo!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Penggemar Taylor Swift dan Jennifer Lopez tampaknya harus kembali gigit jari. Pasalnya, kabar bahwa kedua penyanyi top tersebut bakal berkolaborasi dengan tegas dibantah oleh Taylor Swift sendiri. Ia mengungkapkan, belum ada rencana untuk itu.

Hal ini disampaikan langsung oleh Swift kepada E! News untuk mengonfirmasi tentang berita yang sudah terlanjur beredar tersebut. Swift mengatakan, ia tetap berkomunikasi dengan J-Lo dan belum membicarakan apapun soal kolaborasi.

"Iya, aku sudah membaca berita tersebut. Tapi kalian tampaknya salah, aku tidak akan berkolaborasi dengan J-Lo. Aku hanya berduet bersama di Staples Center beberapa waktu lalu dan aku sangat senang. Aku tetap berkomunikasi dengannya," kata Swift.

Baca juga: Katy Perry Kasih Hadiah Untuk Taylor Swift, Sudah Baikan?

"Aku punya nomernya, dan J-Lo juga punya nomer handphone-ku. Kami sering ber-sms dan membicarakan hal yang santai saja. Kami bahkan belum pernah membicarakan untuk pergi ke studio dan merekam lagu bersama," lanjutnya lagi.

Namun begitu, Swift juga belum bisa memastikan apakah ia akan benar-benar berkolaborasi bersama dengan J-Lo, atau hanya untuk beberapa penampilan panggung saja. "Jika ada sesuatu pasti aku kabari," pungkas Swift. (syf)

 

  • HOT !
    Setelah upacara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kapel St. George dilaksanakan kurang lebih satu jam, keduanya berjalan keluar untuk menemui para warga Inggris yang setia menunggu di luar Kastil Windsor. Ya, sangat banyak warga yang menunggu di luar bahkan sejak upacara belum dimulai!...
  • HOT !
     Masih ingat dengan web drama 'Seven First Kiss' yang sempat bikin heboh para fangirl di tahun lalu? Yap, kini web drama serupa siap diproduksi lagi dengan menghadirkan bintang yang tak kalah populer nan menawan....
  • HOT !
    Kontroversi pelecehan seksual yang dilakukan Lee Seo Won memang jadi perbincangan belakangan ini. Selain berimbas kepada karir aktor kelahiran 1997 tersebur, ternyata secara tak langsung kasus ini juga merugikan orang, seperti yang dirasakan staf drama ‘About Time’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)