SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Naya Rivera 'Glee' Siap Rilis Album Solo

Selasa, 17 September 2013 17:30 by nessamantha | 1446 hits
Naya Rivera 'Glee' Siap Rilis Album Solo
justjared.com

DREAMERSRADIO.COM - Bermain di Glee membuat banyak orang mempertanyakan tentang karir para aktor dan aktris serial TV ini di dunia tarik suara. Sebelum bermain di Glee, mereka memang belum pernah merilis lagu solo, namun setelah bermain di Glee berbagai tawaran rekaman pun bermunculan.

Selain Lea Michele yang dikabarkan sedang mempersiapkan album perdananya, Naya Rivera, pemeran Santana Lopez, juga ternyata sedang sibuk mempersiapkan proyek menyanyi pertamanya di luar Glee.

Selangkah lebih maju dari Lea, pada Selasa (17/9) Naya merilis single perdananya yang berjudul Sorry. Lagu ini telah diperdengarkan di radio-radio sebelumnya dan kini Naya merilisnya di iTunes. Tidak hanya itu, perempuan cantik kelahiran 12 Januari 1987 ini juga merilis lyric video untuk lagu Sorry ini di akun VEVO-nya.

Naya tidak menyanyi sendirian di lagu ini. Ia ditemani oleh pacarnya, Big Sean, yang ikut menyumbangkan rap-nya di lagu up-tempo ini.

“Aku punya beberapa lagu yang aku ingin ‘feature’ –kan dan aku hanya berkata kepadanya ‘Bisakah kamu melakukan ini?’” ujar Naya ketika ditanya mengenai awal keterlibatan Big Sean dalam lagu perdananya ini.

Penasaran seperti apa lagu Sorry milik Naya? Yuk, kita simak sama-sama di video berikut ini:

(nes) 

Baca juga: 10 Lirik Lagu K-Pop Inspiratif Ini Bisa Menjadi Penyemangat Hidupmu

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)