home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Naya Rivera 'Glee' Siap Rilis Album Solo

Selasa, 17 September 2013 17:30 by nessamantha | 1593 hits
Naya Rivera 'Glee' Siap Rilis Album Solo
justjared.com

DREAMERSRADIO.COM - Bermain di Glee membuat banyak orang mempertanyakan tentang karir para aktor dan aktris serial TV ini di dunia tarik suara. Sebelum bermain di Glee, mereka memang belum pernah merilis lagu solo, namun setelah bermain di Glee berbagai tawaran rekaman pun bermunculan.

Selain Lea Michele yang dikabarkan sedang mempersiapkan album perdananya, Naya Rivera, pemeran Santana Lopez, juga ternyata sedang sibuk mempersiapkan proyek menyanyi pertamanya di luar Glee.

Selangkah lebih maju dari Lea, pada Selasa (17/9) Naya merilis single perdananya yang berjudul Sorry. Lagu ini telah diperdengarkan di radio-radio sebelumnya dan kini Naya merilisnya di iTunes. Tidak hanya itu, perempuan cantik kelahiran 12 Januari 1987 ini juga merilis lyric video untuk lagu Sorry ini di akun VEVO-nya.

Naya tidak menyanyi sendirian di lagu ini. Ia ditemani oleh pacarnya, Big Sean, yang ikut menyumbangkan rap-nya di lagu up-tempo ini.

“Aku punya beberapa lagu yang aku ingin ‘feature’ –kan dan aku hanya berkata kepadanya ‘Bisakah kamu melakukan ini?’” ujar Naya ketika ditanya mengenai awal keterlibatan Big Sean dalam lagu perdananya ini.

Penasaran seperti apa lagu Sorry milik Naya? Yuk, kita simak sama-sama di video berikut ini:

(nes) 

Baca juga: 8 Musisi Indonesia yang Meninggal Dunia di Tahun 2020

Komentar
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)