home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Yang akan Dilakukan Taylor Swift Jika Tidak Jadi Penyanyi!

Sabtu, 21 September 2013 09:00 by syaifan | 1947 hits
Ini Yang akan Dilakukan Taylor Swift Jika Tidak Jadi Penyanyi!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyak kisah-kisah unik yang bisa diungkap dari masa lalu seorang publik figur seperti penyanyi dan musisi. Tak melulu membicarakan hal-hal yang dianggap menyebalkan atau disesalkan, kisah mimpi yang batal terwujud pun juga jadi salah satu topik yang menarik untuk dibicarakan.

Dan itulah yang ternyata pernah dialami oleh musisi pop country asal Amerika Serikat, Taylor Swift. Baru-baru ini, kepada Examiner Swit mengungkapkan bahwa ia memiliki beberapa impian dan cita-cita masa kecilnya yang belum tercapai saat ini.

Dalam wawancaranya tersebut, Swift mengatakan bahwa ia sangat ingin menjadi seorang novelis yang menceritakan tentang pengalaman unik dan kebiasaan teman-temannya di sekolah dulu.

"Semua teman-temankku berada di Pennsylvania, dan saat itu aku sangat menikmati bermain bersama mereka. Lalu kemudian aku berkata, 'aku akan menjadi seorang novelis, menulis cerita tentang mereka, dan itu akan menjadi karirku',", ungkap Swift.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Lanjutnya, ia pun berencana akan mengirimkan buku novelnya tersebut jika sudah selesai ditulis dan diterbitkan kepada teman-temannya di kampung halamannya tersebut. Ia pun merasa, itu adalah sesuatu yang menyenangkan dilakukan saat musim panas.

"Aku akan menuliskan buku dengan bagian-bagian yang berbeda yang menceritakan tentang kepribadian teman-temanku itu, lalu aku akan mengirimkan buku tersebut kepada teman-temanku. Tentu saja aku akan mengganti nama mereka di dalam novel tersebut," jelasnya.

Hmm.. misalnya Taylor Swift jadi menulis novel, Dreamers siap beli novelnya? ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)