SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Fans Beijing Kembalikan Ponsel Luhan EXO yang Jatuh di Bandara!

Sabtu, 21 September 2013 11:16 by ningcil | 17005 hits
Wow, Fans Beijing Kembalikan Ponsel Luhan EXO yang Jatuh di Bandara!
twicsy.com

DREAMERSRADIO.COM - Dari sekian banyak kekacauan yang disebabkan oleh banyaknya fanatik EXO, ternyata masih banyak fans EXO diluar sana yang memiliki hati yang mulia. Dan hal itu baru saja ditunjukkan oleh para fans EXO di Beijing.

Di kota tempat asal salah satu member EXO Luhan ini, para fans menunjukkan rasa cinta mereka pada Luhan. Pada Rabu (18/09) sebuah video yang memperlihatkan kedatangan Luhan di bandara Beijing beredar dan menghebohkan netizen.

Rupanya hal tersebut dikarenakan sebuah tindakan heroik yang baru saja dilakukan oleh para fans Luhan yang sedang mengerubunginya di bandara.

Untuk menghabiskan liburan Chuseoknya Luhan pun menyempatkan diri untuk pulang ke kampung halamannya di Beijing. Sesampainya di bandara dan menuju mobil, cowok 23 ini pun langsung dikerubungi para fans histeris yang telah menunggu kedatangannya.

Baca juga: Wajah Luhan Eks EXO Jadi Alasan Tak Bisa Nikahi Guan Xiao Tong?

Dalam video yang beredar tampak para fans yang sedang mengerubungi sebuah mobil sedan hitam yang telah dinaiki oleh Luhan. Tiba-tiba seorang fans menemukan sebuah ponsel berwarna biru dan berteriak pada fans lain dan menanyakan apakah itu ponsel salah seorang diantara mereka.

Jumlah fans yang tak sedikit membuat Luhan kesusahan saat berjalan menuju mobil dan menyebabkan ponselnay terjatuh. Sadar bahwa yang sedang diributkan oleh fans tersebut adalah ponselnya, Luhan pun membuka kaca mobil, dan fans yang sedang memegang ponsel Luhan langsung mengembalikan ponsel sang idola dengan sopan.

Luhan pun berterima kasih pada fans yang baik hati tersebut dan mobil yang dinaiki Luhan pun langsung melaju dan meninggalkan bandara. Untuk para fans EXO yang beberapa bulan lalu membuat kekacauan di bandara hingga menyebabkan Luhan terjatuh, baiknya mencontoh hal terpuji yang dilakukan oleh fans Beijing ini yaa.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)