SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenang Masa Training, G-Dragon: "Aku Selalu Kalah Jika Tak Satu Tim dengan Taeyang"

Sabtu, 21 September 2013 14:15 by citra09 | 4762 hits
Kenang Masa Training, G-Dragon: "Aku Selalu Kalah Jika Tak Satu Tim dengan Taeyang"
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Program perekrutan boyband baru YG Entertainment yang bertajuk ‘WIN: Who Is Next?’ kini telah memasuki episode ke-5. Dalam episode kali ini, ‘WIN’ pun menayangkan bagaimana dua pentolan YG Entertainment, G-Dragon dan Taeyang Big Bang menjadi mentor dari kedua Tim, yaitu Tim A dan Tim B untuk memberikan yang terbaik saat evaluasi bersama bos YG, Yang Hyun Suk.

Tak hanya memperlihatkan bagaimana keduanya melatih masing-masing Tim, G-Dragon dan Taeyang pun mengingat masa-masa saat masih menjalani masa training seperti Tim A dan Tim B, termasuk saat G-Dragon menjalani training selama 6 tahun di YG Entertainment. 

Pelantun ‘Crooked’ ini mengaku dirinya kerap mengalami kekalahan dalam setiap battle jika tak satu tim dengan Taeyang. “Aku ingat saat itu aku selalu kalah ketika aku tidak berada dalam satu tim dengan Taeyang saat masih training. Aku merasa seperti bertemu dengan pelatih sepak bola.” Ungkap G-Dragon yang sekaligus mengakui bahwa Taeyang memiliki talenta yang luar biasa.

Baca juga: Lagi Wamil, G-Dragon Masuk Rumah Sakit Hingga Jalani Operasi!

G-Dragon dan Taeyang merupakan trainee terlama di YG Entertainment. Keduanya bahkan telah bersahabat sejak kecil hingga akhirnya berhasil masuk menjadi trainee di agensi raksasa yang akhirnya mendebutkan keduanya sebagai member Big Bang.

Dalam ‘WIN’, Taeyang berperan sebagai mentor dari Tim A, sementara itu G-Dragon bertindak sebagai mentor dari Tim B. ‘WIN’ menampilkan kompetisi antara Tim A dan Tim B yang pemenangnya akan secara resmi debut di bawah naungan YG Entertainment dengan nama WINNER. (ctr) 

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Member termuda alias maknae BTS, Jungkook baru baru ini membuat fans antusias dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa ia akan menjadi member di grup selanjutnya yang membuat mixtape!...
  • HOT !
     Isu pelecehan seksual di Korea Selatan kembali memanas lantaran baru baru ini ada Youtuber cantik yang menjadi salah satu korban. Mendengar hal ini, publik semakin geram tak terkecuali Suzy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)