SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenang Masa Training, G-Dragon: "Aku Selalu Kalah Jika Tak Satu Tim dengan Taeyang"

Sabtu, 21 September 2013 14:15 by citra09 | 4670 hits
Kenang Masa Training, G-Dragon: "Aku Selalu Kalah Jika Tak Satu Tim dengan Taeyang"
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Program perekrutan boyband baru YG Entertainment yang bertajuk ‘WIN: Who Is Next?’ kini telah memasuki episode ke-5. Dalam episode kali ini, ‘WIN’ pun menayangkan bagaimana dua pentolan YG Entertainment, G-Dragon dan Taeyang Big Bang menjadi mentor dari kedua Tim, yaitu Tim A dan Tim B untuk memberikan yang terbaik saat evaluasi bersama bos YG, Yang Hyun Suk.

Tak hanya memperlihatkan bagaimana keduanya melatih masing-masing Tim, G-Dragon dan Taeyang pun mengingat masa-masa saat masih menjalani masa training seperti Tim A dan Tim B, termasuk saat G-Dragon menjalani training selama 6 tahun di YG Entertainment. 

Pelantun ‘Crooked’ ini mengaku dirinya kerap mengalami kekalahan dalam setiap battle jika tak satu tim dengan Taeyang. “Aku ingat saat itu aku selalu kalah ketika aku tidak berada dalam satu tim dengan Taeyang saat masih training. Aku merasa seperti bertemu dengan pelatih sepak bola.” Ungkap G-Dragon yang sekaligus mengakui bahwa Taeyang memiliki talenta yang luar biasa.

Baca juga: Lagi, G-Dragon Dilaporkan Beli Gedung 6 Lantai Senilai Ratusan Miliar Rupiah!

G-Dragon dan Taeyang merupakan trainee terlama di YG Entertainment. Keduanya bahkan telah bersahabat sejak kecil hingga akhirnya berhasil masuk menjadi trainee di agensi raksasa yang akhirnya mendebutkan keduanya sebagai member Big Bang.

Dalam ‘WIN’, Taeyang berperan sebagai mentor dari Tim A, sementara itu G-Dragon bertindak sebagai mentor dari Tim B. ‘WIN’ menampilkan kompetisi antara Tim A dan Tim B yang pemenangnya akan secara resmi debut di bawah naungan YG Entertainment dengan nama WINNER. (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)