SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Timberlake Ingin NSYNC dan One Direction Bisa Bersatu?

Minggu, 22 September 2013 14:45 by citra09 | 2217 hits
Justin Timberlake Ingin NSYNC dan One Direction Bisa Bersatu?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagaimana jadinya jika dua boyband kenamaan dunia berbeda generasi bisa bergabung menjadi satu dan tampil bersama di atas panggung? Tak hanya menjadi keinginan para fans, namun ini lah yang juga menjadi keinginan Justin Timberlake mengenai NSYNC dan One Direction.

Dalam sebuah wawancara yang dilansir Digital Spy, suami Jessica Biel ini mengaku bahwa ia sangat ingin melihat mantan grupnya, NSYNC yang pernah fenomenal saat debutnya di tahun 1995 silam untuk bersatu di atas panggung bersama boyband fenomenal generasi saat itu, yaitu One Direction.

“Bisakah 10 orang itu bersama-sama di atas panggung? Aku rasa kita semua sudah tau jawabannya.” Tutur Justin kepada ITV show Daybreak. “Seharusnya kami membentuk sebuah super grup. Itu akan menjadi sangat seru.”

Baca juga: Persahabatan Selebriti Pria Ini Buat Mereka Pantas Dapat Gelar 'Golden Friendship'-nya Hollywood!

Justin yang baru-baru ini menggelar reunian bersama NSYNC dalam MTV VMA 2013 pun juga mengaku sangat terkesan dengan sikap para member One Direction. “Menurut penglihatanku tentang mereka, aku menyukainya. Mereka terlihat ramah padaku, aku sangat menyukai mereka.” Lanjutnya lagi.

Wah, bayangkan bagaimana jadinya dua boyband fenomenal beda generasi ini berkolaborasi di atas panggung. Sepertinya akan sangat seru!^^ (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Pada Minggu (10/12), salah satu girl group DreamCatcher memutuskan untuk keluar dari kompetisi program survival bentukan YG Entertainment, ‘MIXNINE’. Selang beberapa hari, para membernya pun angkat bicara mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Di minggu kedua bulan Desember ini, ada salah satu boy group yang juga ikut merilis karya barunya. Yap, B.A.P resmi comeback dengan meluncurkan single album terbaru bertajuk ‘EGO’ dan lagu andalan berjudul ‘Hands Up’, pada Rabu (13/12)....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)