home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Timberlake Ingin NSYNC dan One Direction Bisa Bersatu?

Minggu, 22 September 2013 14:45 by citra09 | 2355 hits
Justin Timberlake Ingin NSYNC dan One Direction Bisa Bersatu?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagaimana jadinya jika dua boyband kenamaan dunia berbeda generasi bisa bergabung menjadi satu dan tampil bersama di atas panggung? Tak hanya menjadi keinginan para fans, namun ini lah yang juga menjadi keinginan Justin Timberlake mengenai NSYNC dan One Direction.

Dalam sebuah wawancara yang dilansir Digital Spy, suami Jessica Biel ini mengaku bahwa ia sangat ingin melihat mantan grupnya, NSYNC yang pernah fenomenal saat debutnya di tahun 1995 silam untuk bersatu di atas panggung bersama boyband fenomenal generasi saat itu, yaitu One Direction.

“Bisakah 10 orang itu bersama-sama di atas panggung? Aku rasa kita semua sudah tau jawabannya.” Tutur Justin kepada ITV show Daybreak. “Seharusnya kami membentuk sebuah super grup. Itu akan menjadi sangat seru.”

Baca juga: Jungkook dan Justin Timberlake Merilis 3D versi Remix

Justin yang baru-baru ini menggelar reunian bersama NSYNC dalam MTV VMA 2013 pun juga mengaku sangat terkesan dengan sikap para member One Direction. “Menurut penglihatanku tentang mereka, aku menyukainya. Mereka terlihat ramah padaku, aku sangat menyukai mereka.” Lanjutnya lagi.

Wah, bayangkan bagaimana jadinya dua boyband fenomenal beda generasi ini berkolaborasi di atas panggung. Sepertinya akan sangat seru!^^ (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)