SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Timberlake Ingin NSYNC dan One Direction Bisa Bersatu?

Minggu, 22 September 2013 14:45 by citra09 | 2240 hits
Justin Timberlake Ingin NSYNC dan One Direction Bisa Bersatu?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagaimana jadinya jika dua boyband kenamaan dunia berbeda generasi bisa bergabung menjadi satu dan tampil bersama di atas panggung? Tak hanya menjadi keinginan para fans, namun ini lah yang juga menjadi keinginan Justin Timberlake mengenai NSYNC dan One Direction.

Dalam sebuah wawancara yang dilansir Digital Spy, suami Jessica Biel ini mengaku bahwa ia sangat ingin melihat mantan grupnya, NSYNC yang pernah fenomenal saat debutnya di tahun 1995 silam untuk bersatu di atas panggung bersama boyband fenomenal generasi saat itu, yaitu One Direction.

“Bisakah 10 orang itu bersama-sama di atas panggung? Aku rasa kita semua sudah tau jawabannya.” Tutur Justin kepada ITV show Daybreak. “Seharusnya kami membentuk sebuah super grup. Itu akan menjadi sangat seru.”

Baca juga: NSYNC Resmi Reuni dengan Anggota Lengkap di Walk of Fame Hollywood!

Justin yang baru-baru ini menggelar reunian bersama NSYNC dalam MTV VMA 2013 pun juga mengaku sangat terkesan dengan sikap para member One Direction. “Menurut penglihatanku tentang mereka, aku menyukainya. Mereka terlihat ramah padaku, aku sangat menyukai mereka.” Lanjutnya lagi.

Wah, bayangkan bagaimana jadinya dua boyband fenomenal beda generasi ini berkolaborasi di atas panggung. Sepertinya akan sangat seru!^^ (ctr) 

  • HOT !
    Nama Jung Hae In kini sedang menjadi perbincangan panas banyak orang, karena berhasil masuk dalam jajaran aktor papan atas Korea Selatan. Sebagai orang yang pernah melihat proses perjalanan karirnya, UEE pun memberikan komentar yang positif....
  • HOT !
    Setelah ramai diberitakan bahwa pemenang ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim meninggalkan YG Entertainment, Yang Hyun Suk sebagai pimpinan agensi akhirnya secara pribadi mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut....
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)