home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mir MBLAQ Pamer Buku Harian Berisi Curhatan Cinta Pertamanya

Senin, 23 September 2013 10:39 by ningcil | 4153 hits
Mir MBLAQ Pamer Buku Harian Berisi Curhatan Cinta Pertamanya
absolutemblaq.wordpress.c

DREAMERSRADIO.COM - Kehidupan asmara para selebriti biasanya menjadi suatu hal yang sangat menarik untuk dibahas. Jika biasanya kehidupan seputar kehidupan asmara para selebriti dikulik oleh awak media atau program televisi, lain halnya dengan Mir MBLAQ. Mir justru malah mengungkapkannya sendiri di akun Twitter pribadinya.

Pada Sabtu (21/03) Mir mengungkapkan cinta pertamanya yang ia alami saat masih remaja yang tertulis di buku hariannya. Mir menulis, “Buku harian rahasia yang ditulis oleh Chul Yong (nama asli Mir) di tahun 2003 di umur 13 tahun.”

Bersamaan dengan tulisan tersebut maknae MBLAQ ini juga mengunggah foto yang menampakkan buku harian yang dimaksud oleh Mir. Buku harian tersebut menunjukkan tulisan tangan yang berisi curahan hati Mir yang manis saat masih remaja.

Baca juga: Sudah Sangat Tersiksa, Mir MBLAQ dan Kakaknya Tuntut Para Haters

“Hari ini hari Minggu, hari dimana aku tak dapat melihat orang yang aku suka. Saat ini sedang hujan. Aku sedih, aku tak dapat berhenti memikirkannya,” tulis Mir dalam buku harian tersebut. “Aku berpikir sendiri, ‘Kenapa aku menyukainya?’ Aku juga tak paham. Bagaimana seseorang sepertiku bisa menyukai seseorang seperti dirinya?”.

Wah, tampaknya Mir saat itu sedang rindu dengan cinta pertamanya ya! Kira-kira siapakah cewek beruntung yang pernah disukai oleh Mir saat masih remaja?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)