SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mir MBLAQ Pamer Buku Harian Berisi Curhatan Cinta Pertamanya

Senin, 23 September 2013 10:39 by ningcil | 3803 hits
Mir MBLAQ Pamer Buku Harian Berisi Curhatan Cinta Pertamanya
absolutemblaq.wordpress.c

DREAMERSRADIO.COM - Kehidupan asmara para selebriti biasanya menjadi suatu hal yang sangat menarik untuk dibahas. Jika biasanya kehidupan seputar kehidupan asmara para selebriti dikulik oleh awak media atau program televisi, lain halnya dengan Mir MBLAQ. Mir justru malah mengungkapkannya sendiri di akun Twitter pribadinya.

Pada Sabtu (21/03) Mir mengungkapkan cinta pertamanya yang ia alami saat masih remaja yang tertulis di buku hariannya. Mir menulis, “Buku harian rahasia yang ditulis oleh Chul Yong (nama asli Mir) di tahun 2003 di umur 13 tahun.”

Bersamaan dengan tulisan tersebut maknae MBLAQ ini juga mengunggah foto yang menampakkan buku harian yang dimaksud oleh Mir. Buku harian tersebut menunjukkan tulisan tangan yang berisi curahan hati Mir yang manis saat masih remaja.

Baca juga: Susul Dua Rekannya, Seungho MBLAQ Dikonfirmasi Masuk Wamil Sebentar Lagi

“Hari ini hari Minggu, hari dimana aku tak dapat melihat orang yang aku suka. Saat ini sedang hujan. Aku sedih, aku tak dapat berhenti memikirkannya,” tulis Mir dalam buku harian tersebut. “Aku berpikir sendiri, ‘Kenapa aku menyukainya?’ Aku juga tak paham. Bagaimana seseorang sepertiku bisa menyukai seseorang seperti dirinya?”.

Wah, tampaknya Mir saat itu sedang rindu dengan cinta pertamanya ya! Kira-kira siapakah cewek beruntung yang pernah disukai oleh Mir saat masih remaja?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)