SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi IU dan Sunny Hill, LOEN Entertainment Kini Terapkan Sistem Multi Label!

Selasa, 24 September 2013 14:05 by citra09 | 2786 hits
Agensi IU dan Sunny Hill, LOEN Entertainment Kini Terapkan Sistem Multi Label!
wordpress.com

DREAMERSRADIO.COM - Para agensi di Korea Selatan sepertinya kini tengah berlomba-lomba untuk menerapkan berbagai sistem baru demi mempopulerkan para artis-artisnya. Jika sebelumnya ada Woollim Entertainment yang bergabung dengan SM C&C, kini giliran agensi yang menuangi IU, Fiestar, dan Sunny Hill, yaitu LOEN Entertainment yang membuat sebuah sistem baru.

Bukan gabung dengan agensi lain, namun LOEN kini mengubah bisnis manajemen artis dan produksi musik nya menjadi sebuah sistem multi label. Pada Selasa (24/09), pihak LOEN menyatakan rencananya untuk memperluas bisnis musiknya lewat sistem baru tersebut.

“Kami akan meng-organisir ulang bisnis produksi terpadu kami yang telah berjalan sebagai pengatur para artis, menjadi label terpisah, dan lewat investasi yang berkelanjutan, kami bertujuan untuk memperluas bisnis produksi.” Tutur pihak LOEN, seperti dilansir Allkpop.

Baca juga: History Putuskan Bubar Hanya Setelah 4 Tahun Debut, Alasannya?

Rencananya, akan ada 2 label yang berjalan dalam sistem multi label ini, yaitu ‘LOEN Tree Label’ dan ‘Collaboddari Label’. LOEN Tree Label akan diarahkan oleh produser Cho Young Chul dan akan menaungi artis LOEN, seperti IU, Sunny Hill, History, Kim Suk Hoon, dan Jo Han Sun.

Sementara itu, Collaboddari Label akan diarahkan oleh produser yang telah menciptakan berbagai single hits para idola k-pop, yaitu Shinsadong Tiger. Label kedua ini akan menaungi dua idola k-pop asuhan LOEN, yaitu Zia dan FIESTAR.

Sistem multi label ini diharapkan akan membawa sesuatu yang berbeda dalam hal konten, mengingat sistem ini kini diarahkan oleh dua produser berbeda yang keduanya sama-sama memiliki talenta dalam bidang musik. (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Berjarak cukup lama dari perilisan album sebelumnya di bulan April 2017 kemarin, Taeyeon akhirnya comeback dengan meluncurkan album spesial bulan Desember untuk menyambut hari raya natal yang bertajuk ‘This Christmas – Winter is Coming’ pada Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Menyusul Lay EXO yang dikonfirmasi jadi MC dalam program survival ‘Model Idol Trainee’, belum lama ini beberapa idola K Pop yang berasal dari Tiongkok juga akan berpartisipasi dalam acara tersebut sebagai mentornya....
  • HOT !
    Keluarga kecil Titi Kamal dan Christian Sugiono semakin ramai dengan kehadiran anak laki laki kedua yang dilahirkan Titi lewat persalinan cesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta selatan, pada 5 Desember kemarin. Buah hati keduanya pun diberi nama Kai Attar Sugiono....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)