home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi IU dan Sunny Hill, LOEN Entertainment Kini Terapkan Sistem Multi Label!

Selasa, 24 September 2013 14:05 by citra09 | 3269 hits
Agensi IU dan Sunny Hill, LOEN Entertainment Kini Terapkan Sistem Multi Label!
wordpress.com

DREAMERSRADIO.COM - Para agensi di Korea Selatan sepertinya kini tengah berlomba-lomba untuk menerapkan berbagai sistem baru demi mempopulerkan para artis-artisnya. Jika sebelumnya ada Woollim Entertainment yang bergabung dengan SM C&C, kini giliran agensi yang menuangi IU, Fiestar, dan Sunny Hill, yaitu LOEN Entertainment yang membuat sebuah sistem baru.

Bukan gabung dengan agensi lain, namun LOEN kini mengubah bisnis manajemen artis dan produksi musik nya menjadi sebuah sistem multi label. Pada Selasa (24/09), pihak LOEN menyatakan rencananya untuk memperluas bisnis musiknya lewat sistem baru tersebut.

“Kami akan meng-organisir ulang bisnis produksi terpadu kami yang telah berjalan sebagai pengatur para artis, menjadi label terpisah, dan lewat investasi yang berkelanjutan, kami bertujuan untuk memperluas bisnis produksi.” Tutur pihak LOEN, seperti dilansir Allkpop.

Baca juga: Mantan Petinggi Loen Entertainment Dijatuhi Hukuman Atas Pencurian Royalti di Melon

Rencananya, akan ada 2 label yang berjalan dalam sistem multi label ini, yaitu ‘LOEN Tree Label’ dan ‘Collaboddari Label’. LOEN Tree Label akan diarahkan oleh produser Cho Young Chul dan akan menaungi artis LOEN, seperti IU, Sunny Hill, History, Kim Suk Hoon, dan Jo Han Sun.

Sementara itu, Collaboddari Label akan diarahkan oleh produser yang telah menciptakan berbagai single hits para idola k-pop, yaitu Shinsadong Tiger. Label kedua ini akan menaungi dua idola k-pop asuhan LOEN, yaitu Zia dan FIESTAR.

Sistem multi label ini diharapkan akan membawa sesuatu yang berbeda dalam hal konten, mengingat sistem ini kini diarahkan oleh dua produser berbeda yang keduanya sama-sama memiliki talenta dalam bidang musik. (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)