home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Seungri dan G-Dragon, Taeyang Big Bang Akan Comeback di Bulan Oktober?

Rabu, 25 September 2013 17:00 by citra09 | 2652 hits
Susul Seungri dan G-Dragon, Taeyang Big Bang Akan Comeback di Bulan Oktober?
bigbangupdates.com

DREAMERSRADIO.COM - Menyusul Seungri dan G-Dragon, Taeyang menjadi member Big Bang selanjutnya yang dipastikan akan comeback solo. Setelah sebelumnya dikabarkan akan comeback di bulan September, namun kini beredar kabar bahwa Chris Brown versi Korea ini segera merilis albumnya pada Oktober depan.

Sebelumnya, CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk telah mengungkapkan bahwa Taeyang akan merilis albumnya di bulan September, namun seiring berjalannya bulan September, Taeyang yang tak kunjung comeback pun sepertinya harus membuat fans kembali menunggu. Menurut beberapa sumber, Taeyang akan segera comeback dengan dua lagu utama untuk album barunya nanti di bulan Oktober.

“Saat ini Taeyang tengah menyelesaikan album solonya. Secara pribadi, Taeyang berpartisipasi sebagai produser untuk albumnya dan memberikan hati dan perasaannya saat memproduksi albumnya. Ini lah yang menyebabkan mengapa album Taeyang sempat tertunda.” Tutur seorang sumber, seperti dilansir Allkpop.

Baca juga: Deretan Idol K-pop Berpendidikan Tinggi, Lulusan S2 Sampai S3!

Sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa Taeyang telah menyelesaikan syuting video musik untuk dua lagu tersebut. “Taeyang telah menyelesaikan syuting video klip untuk dua lagu utamanya, ia akan comeback secepat mungkin. Kemungkinan besar Taeyang akan merilis album solonya di pertengahan Oktober.” Lanjut sumber tersebut.

Sebelumnya, di bulan Agustus, maknae Big Bang, Seungri telah sukses comeback dengan merilis sebuah mini album yang bertajuk ‘Let’s Talk About Love’, disusul dengan perilisan album G-Dragon yang bertajuk ‘Coup D’Etat’ di bulan September. So, let's wait for Taeyang!^^ (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)