home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapa Member SNSD Tercantik Menurut EXO?

Kamis, 26 September 2013 11:07 by ningcil | 112996 hits
Siapa Member SNSD Tercantik Menurut EXO?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Digabungkan sebagai model iklan sebuah produk kecantikan, sepertinya membuat para artis naungan SM Entertainment, Taeyeon SNSD dan 12 member EXO semakin akrab. Bahkan dalam sebuah wawancara, para member EXO menunjuk sang senior, Taeyeon member SNSD tercantik.

Disela syuting dan pemotretan untuk produk kosmetik ‘Nature Republik’, Taeyeon dan para member EXO pun menyempatkan diri untuk  melakukan wawancara bersama Taeyeon dan keduabelas member EXO. Para member EXO pun dimintai pendapatnya mengenai siapakah member SNSD yang menurut mereka paling cantik.

Secara kompak, boyband pelantun ‘Growl’ tersebut pun menunjuk senior yang kini sedang bekerja sama dengan mereka dalam sebuah proyek iklan, yang tak lain adalah Taeyeon SNSD. Mendengar pujian dari para juniornya tersebut, Taeyeon pun mengemukakan pendapatnya.

“Kurasa mereka menjawabnya secara tak sadar,” kata Taeyeon merendah. “Mereka semua lebih muda dariku dan melihat banyaknya member di grup mereka mengingatkanku dengen Girls’ Generation saat pertama kali kami debut,” ujar sang leader SNSD.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Tak hanya itu, Taeyeon pun membuktikan keakrabannya dengan para juniornya tersebut dengan mengatakan jika dirinya dapat mengenali satu persatu member EXO hanya dengan mendengar sekilas suara mereka.

Taeyeon dan keduabelas member EXO baru saja didapuk sebagai wajah baru produk kecantikan ternama ‘Nature Republic’. Selama dua tahun, Taeyeon dan EXO akan menghiasi berbagai macam kegiatan promosi produk asli Korea Selatan tersebut.

Dikutip Soompi, Nature Republik memilih para artis SM Entertainment tersebut sebagai model mereka dikarenakan image mereka yang bersih serta kemampuan mereka untuk mempengaruhi pasar lokal dan internasional.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)