SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agnes Monica ft Timbaland & T.I.- Coke Bottle

Jumat, 27 September 2013 15:30 by syaifan | 6908 hits
Agnes Monica ft Timbaland & T.I.- Coke Bottle
twitter.com/agnezmo

DREAMERSRADIO.COM - Dream, Believe, and Make It Happen. Itulah yang tertulis di kolom bio pemilik akun Twitter bernama Agnes Monica, atau yang juga dikenal dengan nama panggung Agnez Mo.

Penyanyi muda Indonesia yang tengah bermimpi untuk go international tersebut akhirnya kini berada di tahap 'make it happen' setelah bermimpi dan melewati fase sebelumnya.

Agnes sukses mengguncang publik musik dunia khususnya Indonesia dan Amerika Serikat denagn merilis single internasional pertamanya, 'Coke Bottle'. Sebuah lagu up beat polesan produser ternama dunia, Timbaland.

Baru dirilis sekitar dua hari yang lalu, 'Coke Bottle' mendapatkan respon yang positif dari banyak pihak. Lagu sederhana dengan gaya Agnes yang biasa kita dengar, semakin mengesankan ketika Timbaland membuatnya terdengar megah dan elegan.

Baca juga: Happy International Women's Day! Inilah 8 Wanita Asia yang Karirnya Sukses Mendunia

Tak bisa dipungkiri, kehadiran rapper T.I. di lagu ini juga menjadi salah satu faktor kenapa lagu ini akan sangat meledak. Repertoar rapat yang dilontarkan T.I tak semena-mena membuat lagu ini menjadi kacau dan pesona Agnes hilang begitu saja.

Justru, dengan adanya T.I dan Timbaland sendiri di lagu tersebut membuat Agnes semakin menunjukan power-nya sebagai penyanyi bertalenta. 

Sudah bisa diunduh di beberapa kanal musik terpadu, Agnes jelas sangat membutuhkan dukungan dari warga Indonesia dengan mendengarkan lagu terbarunya tersebut. Tak perlu khawatir, Agnes, Timbaland dan T.I. benar-benar menyajikan musik kualitas dunia di lagu ini.

Go, go, go, Agnez Mo! (syf)

Komentar
  • HOT !
    Tidak sedikit trainee yang sempat ikut jadi peserta ‘Produce 101’ langsung melakukan debut baik di dunia tarik suara hingga akting pasca selesainya ajang kompetisi tersebut. Hal ini juga akan segera dilakukan salah satu peserta dari kompetisi ini, Park Sung Woo....
  • HOT !
    Boy group Infinite beberapa waktu yang lalu baru saja merayakan ulang tahun debutnya yang ke 7 tahun. Meski dirayakan dengan meriah oleh para penggemar hingga mampu menembus trending topic, namun hingga kini penggemar yang dikenal dengan nama Inspirit ini tengah dibuat was was dengan nasib grup idolanya ini....
  • HOT !
    NU'EST memang seperti menemukan lagi popularitasnya yang selama ini meredup. Setelah selesai berkompetisi di 'Produce 101: Season 2', lagu lagu yang pernah dirilisnya langsung melesat masuk ke tangga lagu Korea, termasuk 'Hello' yang jadi kandidat pemenang acara musik SBS 'Inkigayo'. Seperti biasanya, program musik yang tayang setiap hari minggu itu akan melakukan pemungutan suara untuk lagu lagu yang masuk daftar kandidatnya di minggu ini, mulai 19 sampai 24 Juni. Diantara lagu dari sederet idola K Pop yang tengah comeback, terselip lagu NU'EST 'Hello' yang dirilis tahun 2013 silam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)