home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Robin Thicke Kolaborasi dengan AKB48!

Sabtu, 28 September 2013 08:05 by syaifan | 2942 hits
Wah, Robin Thicke Kolaborasi dengan AKB48!
jpopasia.com

DREAMERSRADIO.COM - Tahun 2013 tampaknya memang menjadi tahun sukses bagi penyanyi Robin Thicke. Single teranyarnya, 'Blurred Lines' menjadi salah satu lagu paling hit di tahun 2013 sejak perilisannya bahkan hingga saat ini.

Melihat kesuksesan tersebut, tampaknya pihak label Robin Thicke, Universal Music ingin terus mempromosikan lagu 'Blurred Lines' ini ke seluruh dunia. Salah satunya adalah dengan mengajak sejumlah penyanyi tampil di video musik lagu tersebut.

Dan itulah yang dilakukan oleh Universal Music lewat sebuah rilisan video musik Blurred Lines versi baru di Jepang. Jika di video aslinya Robin Thicke tampak menari dan bercanda dengan para gadis yang menjadi model, di video versi Jepang ini Robin tampil bersama dengan member idol grup terbesar di Jepang, AKB48!

Baca juga: Konflik Plagiat, Lagu 'Blurred Lines' Tidak akan Dijual Lagi?

Yap! Dua member AKB48, Oshima Yuko dan Kojima Haruna didapuk untuk menjadi penampil tamu di video musik tersebut. Meskipun mereka tidak bernyanyi, keduanya tampak tampil menggemaskan menari bersama Robin yang secara tiba-tiba muncul di kamar mereka.

Walaupun video tersebut hanya versi parodinya, tetap saja pada akhirnya sukses menarik perhatian para penggemar Thicke di Jepang dan penggemar AKB48 sendiri. 

Everybody get up! Kawaii! ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)