home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Fans Sasaeng Buat Kekacauan di Pernikahan Kakak Baekhyun EXO!

Senin, 30 September 2013 10:00 by ningcil | 27929 hits
Duh, Fans Sasaeng Buat Kekacauan di Pernikahan Kakak Baekhyun EXO!
theexostyle.files.wordpre

DREAMERSRADIO.COM - Fans sasaeng, atau fans yang terlalu terobsesi pada idolanya kembali membuat ulah. Dan lagi-lagi boyband yang sedang naik daun, EXO yang menjadi korban kebrutalan pada fans sasaeng tersebut. Kali ini member EXO yang diganggu oleh fans sasaeng adalah Baekhyun.

Hal itu terjadi ketika tiga member EXO, Baekhyun, Luhan dan Kris yang hadir ke pernikahan kakak laki-laki Baekhyun. Tak tahu dapat informasi dari mana, tempat berlangsungnya upacara pernikahan tersebut pun dipadati tak hanya oleh tamu undangan yang hadir, tetapi juga para fans sasaeng yang hadir tanpa diundang.

Banyak dari mereka yang mengacaukan sakralnya acara pernikahan dengan mengambil foto, bahkan sampai menaiki sebuah kursi agar dapat mengambil foto ketiga member EXO yang hadir dalam pesta pernikahan kakak laki-laki Baekhyun tersebut.

“Pesta pernikahan tersebut berjalan dengan tenang sebelum member EXO tiba,” ujar seorang sumber yang hadir dalam pesta dilansir Allkpop. Keadaan bertambah parah ketika Baekhyun, Luhan, dan Kris berdiri untuk menyanyikan lagu pernikahan, yang langsung dikerumuni oleh para fans sasaeng yang mengambil foto dan video.

Para sasaeng fans tersebut juga mengacaukan acara dengan mengerubungi member EXO untuk meminta tanda tangan dan juga foto dan tak menghiraukan pasangan pengantin yang sedang melakukan upacara pemotongan kue.

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

Tak hanya itu, para fans sasaeng juga membuat kekacauan dengan terus mengambil gambar para member EXO sepanjang pesta berlangsung dan tak menghiraukan para member EXO yang meminta mereka untuk berhenti dan akan menemui mereka setelah acara selesai.

Kekacauan tersebut pun membuat tak hanya member EXO dan tamu undangan yang hadir menjadi geram, tetapi juga membuat pasangan pengantin sedih dan kesal dibuatnya. Bahkan Baekhyun yang biasanya selalu memberikan senyuman ramah serta bercandaannya pun tak tampak saat itu.

Baekhyun tampak memendam rasa marah dan kesalnya terhadap para fans tersebut, terlihat dari wajahnya yang memerah dengan ekspresi kesal. Hal tersebut membuat member EXO lainnya Tao, yang walau tak datang menjadi marah dan menuangkan kekesalannya di akun Weibo pribadinya.

Wow! Fans sasaeng ini memang benar-benar membuat kekacauan ya.. Jangan pernah mencontoh ini ya Dreamers!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)