home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pitbull Segera Rilis Single Kolaborasinya dengan Ke$ha!

Senin, 30 September 2013 18:45 by syaifan | 1530 hits
Pitbull Segera Rilis Single Kolaborasinya dengan Ke$ha!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Rapper berkepala plontos asal Miami, Amerika Serikat, Pitbull akhirnya mengonfirmasi soal duetnya dengan salah satu penyanyi pop dunia, Ke$ha. Kabar ini diketahui lewat update terbaru dari akun Twitter-nya.

"Sentuhan terakhir untuk single terbaru bersama Kesha," kicau Pitbull sambil memention akun milik Ke$ha dan memberi tanda pagar soal judul lagu yang akan mereka nyanyikan, 'Timber'.

Tak cuma di panggung saat tur bersama, keduanya akhirnya sepakat untuk membuat lagu baru yang rencananya bakal diselipkan di album terbaru Pitbull pada 2014 mendatang. Keduanya pun kini diketahui masih sibuk menjalankan tur di Australia hingga akhir Oktober mendatang.

Baca juga: Selamat! Video Musik 'Hero' Milik MONSTA X Berhasil Raih 100 Juta Penonton di Youtube

"Bekerja dengan Pitbull sangat menyenangkan. Ia sangat cerdas soal musik, dan aku sangat terbantu akan hal itu. Semoga kami bisa menghasilkan musik yang banyak orang sukai," jelas Ke$ha dilansir dari Digital Spy.

Belum ada kabar soal tanggal perilisan lagu 'Timber' tersebut. Yang pasti, Pitbull menjanjikan bahwa lagu tersebut akan dirilis dalam waktu dekat. Get ready, Warriors! ^^ (syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)