home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Resmi Perpanjang Kontrak Baru dengan Simon Cowell

Senin, 30 September 2013 19:02 by syaifan | 1814 hits
One Direction Resmi Perpanjang Kontrak Baru dengan Simon Cowell
capitalfm.com

DREAMERSRADIO.COM - Boyband asal Inggris, One Direction, akhirnya resmi memperpanjang kontrak mereka dengan label rekaman milik Simon Cowell, Syco. Rencananya, Niall Horan dan kawan-kawan akan berada di bawah naungan label bos X Factor tersebut hingga 2016 mendatang.

Dilansir The Metro, dalam susunan kontrak tersebut, disebutkan bahwa One Direction akan merilis dua album penuh plus satu album greatest collection. Maka dari itu, tak heran jika One Direction akan disibukkan dengan kegiatan bermusik mereka paling tidak hingga 2016 mendatang.

"Simon dan One Direction telah membicarakan dan membuat kontrak baru untuk jangka panjang karir bermusik mereka. Hal ini tentu saja mengikuti kesuksesan yang diraih oleh One Direction selama beberapa tahun belakangan ini," jelas salah seorang juru bicara One Direction.

Dengan begitu, One Direction diprediksi akan memiliki karir yang cukup gemilang di masa depan. Mengingat, secara pribadi mereka sendiri juga sudah merencanakan tentang karir jangka panjang mereka meskipun jika tidak bersama dengan Simon Cowell lagi.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

"Mereka sangat mandiri, bahkan mereka telah merencanakan karir mereka dengan matang. Dan semuanya menjadi sangat sempurna ketika Simon memperpanjang kontrak mereka. Dan tampaknya, kerjasama ini akan menjadi permulaan rencana jangka panjang lainnya," sebut salah seorang sumber lain kepada The Sun.

Album studio keempat milik One Direction, 'Midnight Memories' rencananya baru akan dirilis pada November mendatang. Salah satu lagu yang akan diselipkan di album tersebut adalah single teranyar mereka, 'Best Song Ever'.

Congratz, mate! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)