SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Resmi Perpanjang Kontrak Baru dengan Simon Cowell

Senin, 30 September 2013 19:02 by syaifan | 1722 hits
One Direction Resmi Perpanjang Kontrak Baru dengan Simon Cowell
capitalfm.com

DREAMERSRADIO.COM - Boyband asal Inggris, One Direction, akhirnya resmi memperpanjang kontrak mereka dengan label rekaman milik Simon Cowell, Syco. Rencananya, Niall Horan dan kawan-kawan akan berada di bawah naungan label bos X Factor tersebut hingga 2016 mendatang.

Dilansir The Metro, dalam susunan kontrak tersebut, disebutkan bahwa One Direction akan merilis dua album penuh plus satu album greatest collection. Maka dari itu, tak heran jika One Direction akan disibukkan dengan kegiatan bermusik mereka paling tidak hingga 2016 mendatang.

"Simon dan One Direction telah membicarakan dan membuat kontrak baru untuk jangka panjang karir bermusik mereka. Hal ini tentu saja mengikuti kesuksesan yang diraih oleh One Direction selama beberapa tahun belakangan ini," jelas salah seorang juru bicara One Direction.

Dengan begitu, One Direction diprediksi akan memiliki karir yang cukup gemilang di masa depan. Mengingat, secara pribadi mereka sendiri juga sudah merencanakan tentang karir jangka panjang mereka meskipun jika tidak bersama dengan Simon Cowell lagi.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

"Mereka sangat mandiri, bahkan mereka telah merencanakan karir mereka dengan matang. Dan semuanya menjadi sangat sempurna ketika Simon memperpanjang kontrak mereka. Dan tampaknya, kerjasama ini akan menjadi permulaan rencana jangka panjang lainnya," sebut salah seorang sumber lain kepada The Sun.

Album studio keempat milik One Direction, 'Midnight Memories' rencananya baru akan dirilis pada November mendatang. Salah satu lagu yang akan diselipkan di album tersebut adalah single teranyar mereka, 'Best Song Ever'.

Congratz, mate! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Stasiun televisi kabel OCN kembali akan memproduksi sebuah drama bertema fantasi aksi. Proyek drama itu pun semakin menarik perhatian publik setelah mengumumkan berhasil menggaet dua aktor tampan dan satu aktris cantik yang kualitas aktingnya sudah tidak diragukan lagi....
  • HOT !
    Film action ternama 'John Wick' akan kembali diproduksi dengan judul 'John Wick 3'. Pemeran utamanya, Keanu Reeves masih akan dilibatkan dalam film ini. Pemain lain yang akan terlibat di film ini pun juga telah ditentukan, dan ternyata ada dua aktor Indonesia yang akan terlibat dalam film produksi Hollywood ini!...
  • HOT !
    Leader boy group EXO, Suho tengah merayakan ulang tahunnya pada 22 Mei! Cowok pemilik nama asli Kim Junmyeon ini baru saja menginjak usia ke 27 tahun atau 28 tahun menurut perhitungan di Korea....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)