SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser Molor Satu Jam Lebih, Penggemar Rihanna 'Ngamuk'!

Selasa, 01 Oktober 2013 14:44 by syaifan | 1302 hits
Konser Molor Satu Jam Lebih, Penggemar Rihanna 'Ngamuk'!
digitalspy.com

DREAMERSRADIO.COM - Kebiasaan buruk kembali diulangi oleh seorang penyanyi kelas dunia, Rihanna. Kali ini, ia datang terlambat selama lebih dari satu jam ke arena konser 'Diamonds World Tour' nya di Adelaide, Australia pekan lalu. Penonton yang kesal akhirnya menyorakinya dengan keras saat ia menampakkan dirinya.

Dilaporkan oleh Digital Spy, konser Rihanna yang seharusnya digelar pada pukul 9 malam, menjadi molor hingga 80 menit akibat kedatangannya yang telat. Tentu saja hal ini mengundang kekesalan dari para penonton.

"Akhirnya aku sampai juga di sini. Sangat menyenangkan bisa kembali tampil di Australia," kata Rihanna santai setelah ia menampakkan dirinya di atas panggung pasca ribuan penonton mulai berhenti menyorakinya.

Baca juga: Oh No! Rumah Mewah Rihanna Dikabarkan Kebobolan Maling!

Tidak ada penjelasan atau permohonan maaf terkait molornya konser tersebut. Rihanna pun seperti tanpa merasa bersalah tetap tampil dan menghibur para penonton yang sudah menunggunya tersebut.

Setelah diselediki, ternyata kedatangan Rihanna terlambat karena ia baru saja tiba di Adelaide setelah sebelumnya bertolak dari Perth, yang jadi destinasi pertama konsernya di Australia dimana ia juga telat 40 menit dalam konser tersebut.

Hmm.. ada-ada saja Rihanna ini.. ^^ (Syf)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)