SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser Molor Satu Jam Lebih, Penggemar Rihanna 'Ngamuk'!

Selasa, 01 Oktober 2013 14:44 by syaifan | 1292 hits
Konser Molor Satu Jam Lebih, Penggemar Rihanna 'Ngamuk'!
digitalspy.com

DREAMERSRADIO.COM - Kebiasaan buruk kembali diulangi oleh seorang penyanyi kelas dunia, Rihanna. Kali ini, ia datang terlambat selama lebih dari satu jam ke arena konser 'Diamonds World Tour' nya di Adelaide, Australia pekan lalu. Penonton yang kesal akhirnya menyorakinya dengan keras saat ia menampakkan dirinya.

Dilaporkan oleh Digital Spy, konser Rihanna yang seharusnya digelar pada pukul 9 malam, menjadi molor hingga 80 menit akibat kedatangannya yang telat. Tentu saja hal ini mengundang kekesalan dari para penonton.

"Akhirnya aku sampai juga di sini. Sangat menyenangkan bisa kembali tampil di Australia," kata Rihanna santai setelah ia menampakkan dirinya di atas panggung pasca ribuan penonton mulai berhenti menyorakinya.

Baca juga: Hip Hop Hingga K-Pop, Inilah Genre Musik Paling Nge-tren di Indonesia Sepanjang 2017 Menurut Spotify

Tidak ada penjelasan atau permohonan maaf terkait molornya konser tersebut. Rihanna pun seperti tanpa merasa bersalah tetap tampil dan menghibur para penonton yang sudah menunggunya tersebut.

Setelah diselediki, ternyata kedatangan Rihanna terlambat karena ia baru saja tiba di Adelaide setelah sebelumnya bertolak dari Perth, yang jadi destinasi pertama konsernya di Australia dimana ia juga telat 40 menit dalam konser tersebut.

Hmm.. ada-ada saja Rihanna ini.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)