home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rihanna Tampil Nyaris Bugil di Teaser MV Terbarunya!

Selasa, 01 Oktober 2013 19:04 by syaifan | 4963 hits
Rihanna Tampil Nyaris Bugil di Teaser MV Terbarunya!
digitalspy.com

DREAMERSRADIO.COM - Rihanna kembali membuat kehebohan. Setelah beberapa waktu lalu sukses tampil memukau di arena F1 Singapore, kali ini RiRi bersiap untuk merilis video musik terbarunya yang berjudul 'Pour It Up. Ia pun berani tampil nyaris bugil dalam teaser MV tersebut.

Rihanna merilis foto-foto teaser untuk video musik dari album teranyarnya 'Unapologetic', melalui akun Instagram-nya beberapa hari yang lalu. Dalam foto tersebut, Rihanna tampak bergaya vintage dengan mengenakan wig dan lingerie yang transparan.

"Rihanna fans, I'm no longer involved in the #pouritup video. I took my name off the project due to creative differences. #stopharassingme," kicau Rihanna di Twitter beberapa saat setelah mengunggah foto teaser tersebut.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Belum diketahui kapan kiranya video musik tersebut akan dirilis. Pasalnya, Rihanna sendiri mengunggah foto tersebut tak lama setelah ia merampungkan proses syuting video musiknya. Sebelumnya, video musik tersebut direncanakan akan dirilis pada Mei lalu, hanya saja diundur karena beberapa teknis.

Hmm.. bagaimana menurut kamu, Dreamers? (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)