home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Ted 2 Umumkan Tanggal Tayang Di Bioskop

Jumat, 04 Oktober 2013 18:10 by miko | 4916 hits
Akhirnya Ted 2 Umumkan Tanggal Tayang Di Bioskop
ign.com

DREAMERSRADIO.COM - Masih ingatkah kamu dengan film Ted yang membuat kamu tertawa. Bah bagi kamu yang telah menonton film Ted arahan Seth MacFarlane pasti jatuh cinta dengan boneka beruang bermulut kotor tersebut. Nah, aksi beruang ted ini akan kembali menghibur kamu di bioskop.

Dilansir dari Digitalspy, tetapi kamu harus bersabar untuk melihat film komedi ini. pasalnya Ted 2 akhirnya mengumumkan tanggal rilis film tersebut. Rencananya film ini akan tayang dibioskop mulai 26 Juli 2015.

Sementara itu, melalui akun Twitter, Seth pernah mengatakan kalau film tersebut akan tayang pada saat paskah tahun 2015 mendatang.

Baca juga: Tab Khusus Anak-anak, Samsung Galaxy Tab 3 Kids Rilis November

Mark Wahlberg diharapkan bisa kembali memerankan John Bennett. Sedang posisi sutradara, penulis naskah dan pengisi suara Ted, bisa dipastikan jatuh pada komedian Seth MacFarlane.

Namun persaingan tahun 2015 sangat keras. pada saat rilis nanti, Ted 2 akan bersaing dengan film musim panas lain. Sebut saja The Avengers: Age of Ultron, Terminator terbaru serta sekuel Man of Steel yang menampilkan Batman.

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)