home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raisa Janjikan Penampilan Berbeda di Java Soulnation Festival 2013 Hari Kedua!

Jumat, 04 Oktober 2013 23:00 by syaifan | 2175 hits
Raisa Janjikan Penampilan Berbeda di Java Soulnation Festival 2013 Hari Kedua!
vegasmember.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu penampil lokal yang aksinya cukup dinantikan di gelaran Java Soulnation Festival 2013 tahun ini adalah Raisa. Yap! Penyanyi cantik yang baru saja merilis single terbarunya tersebut memang memiliki daya tarik tersendiri.

Raisa yang dijadwalkan akan tampil di Indosat Stage pada pukul 17.15 sore nanti pun mengaku akan menyiapkan penampilan istimewa yang bahkan menurutnya belum pernah ditampilkan sebelumnya. Hal tersebut dituliskan Raisa lewat akun Twitter-nya.

"Yes!! I will be performing at Java Soulnation Festival Sabtu 5 oct'13 jam 5:15 sore! New arrangements like you've never heard before," kicau Raisa pada Kamis (3/10) yang lalu.

Baca juga: Kolaborasi #GeminiGenk, Raisa dan Ahmad Dhani Rilis Biar Menjadi Kenangan

Belum diketahui lebih lanjut penampilan seperti apa yang dimaksud oleh Raisa tersebut. Tetapi yang pasti, Raisa menjanjikan penampilan dengan aransemen musik yang baru dan berbeda dari sebelumnya.

Single terbarunya, 'Pemeran Utama' baru saja dirilis secara serempak di radio nasional pada Rabu (2/10) lalu. Lagu tersebut merupakan single kedua dari album studio keduanya yang dikabarkan akan rilis pada akhir Oktober ini.

Penasaran dengan aksi Raisa yang berbeda di Java Soulnation Festival 2013 sore nanti? Grab your ticket soon, Dreamers! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)