home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jinwoon 2AM Terlibat Kecelakaan dengan Truk Muatan 25 Ton!

Senin, 07 Oktober 2013 10:03 by ningcil | 5560 hits
Jinwoon 2AM Terlibat Kecelakaan dengan Truk Muatan 25 Ton!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar buruk baru saja datang dari member 2AM, Jinwoon. Pada Minggu (06/10) tengah malam, Jinwoon terlibat kecelakaan mbil yang cukup parah. Dilaporkan oleh pihak agensi, Jinwoon mengalami luka ynag cukup parah pada bagian kakinya dan akan segera menjalani tindakan operasi.

Dilansir Allkpop, pihak agensi, Big Hit Entertainment mengungkapkan jika mobil yang dikendarai oleh maknae 2AM tersebut menabrak sebuah truk bermuatan 25 ton. “Mobil yang dikendarai Jinwoon menabrak sebuah truk bermuatan 25 ton pada 6 Oktober pukul 11.30 malam,” ungkap pihak agensi.

Kecelakaan ini terjadi ketika mantan suami virtual Goo Jun Hee dalam perjalanan pulang ke Seoul setelah menghadiri sebuah acara. Saat itu, ternyata Jinwoon tak hanya sendiri, tetapi juga ditemani oleh manajer dan juga stafnya.

Baca juga: Susul Jo Kwon, Seulong dan Jinwoon 2AM Positif COVID-19

Akibat kecelakaan tersebut, Jinwoon pun mengalami patah tulang dan juga luka sobek sepanjang 10 cm  pada pergelangan kaki kanannya. Luka yang cukup berat tersebut pun membuat Jinwoon harus menjalani sebuah prosedur operasi darurat pada Senin, 7 Oktober 2013, seperti yang diungkapkan pihak agensi pada Allkpop.

Hingga berita ini diturunkan masih belum ada kabar terbaru mengenai keadaan kesehatan Jinwoon dan juga perubahan jadwal sebelumnya. Padahal Jinwoon juga baru saja diketahui pulih dari cedera pergelangan kaki kirinya pada akhir Agustus lalu saat sedang berolahraga. Semoga lekas pulih, Jinwoon!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)