home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selena Gomez Jadi Inspirasi Terbesar Justin Bieber di Lagu 'Heartbreaker'?

Senin, 07 Oktober 2013 16:08 by syaifan | 3204 hits
Selena Gomez Jadi Inspirasi Terbesar Justin Bieber di Lagu 'Heartbreaker'?
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber akhirnya resmi merilis single untuk album terbarunya yang berjudul 'Heartbreaker'. Lagu yang baru saja dirilis malam tadi tersebut berhasil membuat fans Bieber histeris setelah selama sebulan sebelumnya mereka hanya mendapatkan teaser saja.

Lagu yang dirilis di kanal musik terpadu iTunes tersebut juga memberikan deskripsi dan kutipan dari Bieber tentang lagu yang ditulisnya tersebut. Termasuk, tentang sumber inspirasi dari lagu tersebut. Hmm.. kira-kira apa ya?

"Ini adalah lagu yang ditujukan untuk orang-orang yang sedang patah hati. Seperti yang aku alami saat aku menuliskannya. Lagu ini sangat berarti bagiku, bisa berbagi dengan penggemar tentang apa yang pernah aku alami," tulis Bieber melalui akun Twitter-nya.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Dari tulisan tersebut, tampaknya Bieber memang masih menikmati masa galaunya saat berpisah dengan sang kekasih terdahulu, Selena Gomez. Namun begitu, Bieber juga berharap agar lewat lagu ini ia juga bisa menemukan inspirasi baru dari penggemarnya.

"Aku sangat bangga bisa merilis lagu ini. Aku juga berharap lagu ini dapat membuat penggemar memberikan pandangan baru ke dalam hatiku," pungkas sang pop star.

Duh, kita diajak galau-galauan sama Justin Bieber nih, Dreamers! Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)