home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Sahabat Harry Styles Ejek Louis Tomlinson karena Twitter!

Rabu, 09 Oktober 2013 13:04 by mayaindrn | 3871 hits
Duh, Sahabat Harry Styles Ejek Louis Tomlinson karena Twitter!
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Belakangan ini sosial media kerap digunakan sebagai ajang untuk menuai banyak perhatian. Hal yang sama juga terjadi dikalangan para selebriti Hollywood yang kerap kali bertengkar dan perang kata-kata melalui media twitter. Sindiran langsung serta perang kara-kata seringkali dilayangkan para bintang Hollywood .

Dilansir dari E! Online, kali ini salah satu personil One Direction Louis Tomlinson, sempat menjadi bahan ejekan oleh Nick Grimshaw. yang diketahui adalah sahabat dari Harry Styles. Hal ini bermula dari tweer Louis yang bosan karena tak bisa keluar hotel saat cuaca diluar cerah.

Dalam acara Radio 1 Breakfast Show, melihat tweet Louis, kemudian Nick menyebut lelaki tersebut adalah pop star yang suka komplen dalam acara tersebut dan membuat lelucon tetang member One Direction ini.

Baca juga: Potret Joe Biden Hingga Aktor Hollywood Suntik Vaksin COVID-19

Louis yang tidak menyukai hal inipun lalu menyebut Grimshaw dan sekaligus menunjukkan kelakuan lelaki ini ke pembawa acara kondang BBC Radio 1 Chris Moyles yang juga sempat menyindir One Directon. Moyles pun membalas tweet Louis “Aku tidak tahu apa yang terjadi di twitter hari ini. Tapi hal lainnya, bukankah Louis Tomlinson berbakat dan ganteng!”

Melihat hal ini Zayn Malik pun membela Louis dengan menuliskan sebuah pernyataan melalui akun twitter pribadinya untuk membela Louis “Aku tak tahu mengapa orang-orang selalu berani mengurusi urusan orang lain, urusi urusanmu sendiri, @Louis_Tomlinson aku cinta kau, bro!”

Duh ada-ada saja, dari mulai tweet simpel menjadi perang kata-kata! Semoga cepat selesai dan jangan saling sindir lagi yaa! (mya)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)