SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Let Me Go', Single Duet Avril Lavigne dengan Sang Suami

Rabu, 09 Oktober 2013 17:25 by syaifan | 4552 hits
'Let Me Go', Single Duet Avril Lavigne dengan Sang Suami
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah merilis 'Here's to Never Growing Up' dan 'Rock N' Roll', Avril Lavigne kembali merilis single terbarunya dari album yang bertajuk 'Rock N' Roll' tersebut. Tak sendiri, kali ini Avril tampil duet bersama dengan sang suami, Chad Kroeger di single 'Let Me Go'.

Lagu duet manis yang kental dengan nada-nada ballad tersebut dirilis Avril pada Senin pagi (7/10) di sebuah radio lokal di Amerika Serikat. Meski lagu tersebut dinyanyikan bersama sang suami, lagu tersebut justru bercerita tentang sepasang kekasih yang akan putus.

"Lagu ini sebenarnya memang unik. Kami memang sudah menciptakan lagu ini sejak lama, sebelum kami menikah. Dan tujuan dari lagu ini bagaimana agar kami bisa meningkatkan hubungan kami ke arah yang lebih baik lagi," kata Avril di sesi wawancara.

Sementara itu, Chad Kroeger, sang suami yang juga merupakan frontman dari grup band Nickelback tersebut mengatakan bahwa lagu tersebut memang sangat berarti bahkan setelah menikah.

"Aku merasakan sesuatu yang berbeda saat mendengarkan lagu ini setelah kami menikah dan melakukan perjalanan ke Prancis. Aku mencoba mengembangkan perasaanku," katanya.

Duh, so sweet banget ya couple yang satu ini, Dreamers.. >.< (Syf)

Komentar
  • HOT !
    George Michael tutup usia tepat di hari Natal tahun lalu. Namun jenazahnya tak langsung dimakamkan terkait penyelidikan atas kematiannya. Kini setelah tiga bulan berlalu, akhirnya tubuh penyanyi asal Inggris tersebut dimakamkan di London pada Rabu (29/3) waktu setempat....
  • HOT !
    Paskah melepas masa lanjangnya pada Januari lalu, tampaknya Rain tak ingin berlama lama santai. Salah satu aktor populer Korea ini dikabarkan siap kembali para penggemarnya dengan sebuah proyek layar lebar berjudul ‘Uhm Bok Dong’....
  • HOT !
    Salah satu proyek duet idola K Pop yang terbilang sukses adalah duo Trouble Maker, yang menggabungkan HyunA eks 4 Minute dan Hyunseung eks BEAST. Duo bentukan Cube Entertainment ini kabarnya akan segera comeback namun dengan formasi berbeda....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)