home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hunger Games 2 Angkat Kisah Cinta Segitiga Katniss

Kamis, 10 Oktober 2013 12:41 by miko | 3530 hits
Hunger Games 2 Angkat Kisah Cinta Segitiga Katniss
aceshowbiz.com

DREAMERSRADIO.COM - Film Hunger Games 2 telah banyak ditunggu oleh para pencinta film. Bahkan kisah dalam film kali ini akan dibumbui kisah cinta segitiga antara Katniss yang diperankan Jennifer Lawrence, Peeta (Josh Hutcherson) dan Gale (Liam Hemsworth) merupakan salah satu daya tarik film  ini.

Dilansir dari Digitalspy, kini dalam film sekuel yang berjudul The Hunger Games: Catching Fire tersebut sang sutradara Francis Lawrence ingin lebih menonjolkan kisah cinta tersebut.

“Menurutku kisah cintanya secara umum, sedikit terpendam di film yang pertama. Aku ingin menampilkan kembali kisah cinta itu agar lebih terlihat. Dan maksudku dengan kisah cinta di sini adalah cinta segitiga karakternya,” ungkap Francis.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Sementara itu, Catching Fire akan menceritakan tentang tur kemenangan yang dijalani Katniss dan Peeta. Namun saat menjalani kegiatan itu, Katniss mencium keinginan rakyat untuk melakukan pemberontakan.

Namun, Capitol berusaha mengendalikan hal itu dan Presiden Snow memutuskan menggelar turnamen ke-75 yang akan merubah nasib Panem selamanya.  Film ini akan dibintangi oleh Sam Claflin, Jena Malone dan Philip Seymour Hoffman. Menurut rencana, "The Hunger Games: Catching Fire" akan dirilis 22 November mendatang.

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)