home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bintangi Film Erotis, Charlie Hunnam Tak Ingin Main-main

Jumat, 11 Oktober 2013 11:47 by miko | 1599 hits
Bintangi Film Erotis, Charlie Hunnam Tak Ingin Main-main
theaustralian.com.au

DREAMERSRADIO.COM - Setiap peran tentu memiliki tantangan tersendiri, begitu juga dengan Charlie Hunnam yang terpilih menjadi pemeran utama film erotis Fifty Shades of Grey. Ia pun mengaku tak ingin bermain-main dalam peran yang ia mainkan nanti.

Ia bakal membawakan peran Christian Grey, seorang eksekutif muda dengan hobi aneh dalam bercinta. Sikap serius tersebut ia ambil karena ia mendapat banyak kritikan terkait dengan terpilihnya ia memerankan karakter Christian Grey.

“Ada banyak penggemar bukunya dan aku bisa langsung mengetahuinya. Aku mungkin tidak seperti yang banyak diimajinasikan orang,” ungkapnya.

Dilansir dari Digitalspy, Hunnam pun menganggap kritikan yang dialamatkan kepadanya merupakan hal wajar mengingat kisah novel Fifty Shades of Frey yang sangat laris di Amerika Serikat ini telah membekas di hati banyak penggemarnya.

“Membaca adalah proses personal dan orang akan punya imajinasi mereka masing-masing. Kini setelah karakter tersebut diwujudkan dalam film, mereka merasa turut memiliki karakter tersebut,” terangnya.

Sementara itu, tantangan serta tekanan yang besar tersebut membuat Hunnam berjanji tak akan main-main dalam memainkan peran tersebut.  Ia pun akan mengekplorasi latar belakang karakter tokoh tentu dan tampil semirip mungkin dengan deskripsi yang ada di dalam novelnya.

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)