home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Umumkan Single Baru, One Direction Pamer Foto Masa Kecil Mereka!

Jumat, 11 Oktober 2013 16:00 by syaifan | 5292 hits
Umumkan Single Baru, One Direction Pamer Foto Masa Kecil Mereka!
twitter.com/onedirection

DREAMERSRADIO.COM - Boyband One Direction beberapa waktu lalu memang baru saja mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis album terbarunya pada 25 November 2013 mendatang. Dan jika pada Agustus lalu mereka memamerkan 'Best Song Ever' sebagai single perdananya, kali ini mereka pun siap meluncurkan single berikutnya.

Melalui akun Twitter-nya, One Direction mengumumkan bahwa lagu berjudul 'Story Of My Life' bakal jadi single kedua mereka dari album 'Midnight Memories' tersebut. Uniknya, nggak cuma artwork dari single tersebut, para member One Direction secara bersamaan juga mengunggah foto-foto masa kecil mereka.

Tentu saja hal ini dilakukan karena tema lagu 'Story of My Life' tersebut memang bercerita tentang kehidupan para member One Direction dan masa kecil mereka. Lagu ini sendiri juga masih memiliki benang merah yang sama dengan lagu 'Best Song Ever' sebelumnya.

"So, our next single gonna be Story of My Life'!" seru Louis Tomlinson di akun Twitter-nya sambil mengunggah sebuah foto dirinya yang sedang berkumpul bersama teman-teman sepermainan saat ia kira-kira masih berusia tujuh tahun.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Atau foto lain dari Niall Horan kecil saat ia terlihat sedang berpose mengenakan seragam militer di rumahnya. "Can't wait for you to hear Story of My Life!" kicau Niall di foto yang diunggahnya tersebut.

Tak cuma Niall dan Louis, member One Direction lainnya yakni Zayn Malik, Harry Styles dan Liam Payne juga mengunggah foto masa kecil mereka yang masih imut-imut. Hanya saja, sejauh ini baru informasi mengenai judul tentang single kedua itu saja yang diumumkan.

Soal tanggal perilisan, One Direction ingin memberikan kejutan bagi para penggemarnya. Hmm.. Sabar-sabar ya, Directioners! Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)