SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhiri Kontrak dengan YG Entertainment, Gummy Temukan Agensi Baru?

Senin, 14 Oktober 2013 17:19 by citra09 | 2189 hits
Akhiri Kontrak dengan YG Entertainment, Gummy Temukan Agensi Baru?
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar berakhirnya kontrak solois Gummy dengan YG Entertainment beberapa waktu lalu sepertinya bukan sekedar rumor belaka. Pasalnya, kini Gummy dikabarkan tengah melakukan negosiasi kontrak dengan sebuah agensi lain, yaitu WA Entertainment.

Menurut sebuah sumber yang dilansir KpopStarz, baru-baru ini Gummy dikabarkan telah diajak untukl bergabung dengan agensi WA Entertainment yang dipimpin oleh Kim Do Hoon. Keduanya dikabarkan tengah mendiskusikan syarat dan ketentuan mengenai kontrak tersebut.

WA Entertainment adalah ‘rumah’ dari duo hip hop Geeks dan Phantom. Dua grup tersebut dikenal sebagai grup dengan kualitas musik yang tinggi di antara para fans. Jika Gummy bergabung dengan agensi tersebut, maka kekuatan agensi tersebut tentunya akan semakin besar.

Baca juga: Penantian Setahun, BLACKPINK Akhirnya Siap Comeback dan Punya Lightstick!

 Sejak musim panas lalu, kontrak Gummy dengan agensi yang telah membesarkan namanya, YG Entertainment memang dikabarkan telah berakhir dan Gummy juga tak berencana untuk memperpanjang kontraknya tersebut.

Gummy adalah salah satu solois wanita bersuara emas yang debut di tahun 2003 dilam dengan lagu berjudul ‘If You Come Back to Me’ yang sukses menjadi hits tak lama setelah dirilis. Wanita berusia 32 tahun ini juga dikenal sebagai pengisi Original Soundtrack (OST) berbagai serial drama Korea. (ctr) 

  • HOT !
    Sisi kocak memang sudah melekat dari sosok Eunkwang BTOB. Tak heran, banyak orang yang dengan mudah tertawa saat melihat idola K pop yang satu ini. Namun, siapa sangka jika perawakannya yang kocak tersebut mampu menaikan rating sebuah reality show yang dibintanginya....
  • HOT !
    Tidak terasa drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ sudah resmi berakhir pada Sabtu (19/05) kemarin. Drama yang sukses membuat baper ini terus mengaduk perasaan penontonnya sampai akhir. Setelah diusir, Yoon Jin A  memilih untuk tidak tinggal bersama dengan Seo Joon Hee dan menandatangani kontrak sewa rumah baru tanpa sepengetahuan sang kekasih....
  • HOT !
     Sudah sempat membuat para penggemar bergembira karena bisa melihat dua bintang kesayangan mereka dalam satu layar, namun proyek drama terbaru Netflix yang menjadi proyek reuni Lee Jong Suk dan Kim Ji Won dikabarkan batal produksi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)