home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raisa akan Rilis Album Bahasa Inggris?

Senin, 14 Oktober 2013 23:00 by syaifan | 3570 hits
Raisa akan Rilis Album Bahasa Inggris?
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu penyanyi kebanggan Indonesia, Raisa, beberapa waktu lalu baru saja merilis single keduanya yang berjudul 'Pemeran Utama'. Tak cuma itu, album kedua Raisa juga dijadwalkan akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Meski Raisa sudah merampungkan proses rekaman album keduanya, ternyata ia masih memiliki cita-cita lain dalam karir bermusiknya. Raisa mengatakan bahwa ia sangat ingin merilis sebuah album berbahasa Inggris penuh. Wah, bisa nggak ya?

"Itu salah satu mimpi aku. Aku ingin banget punya album penuh yang semua lagunya berbahasa Inggris. Supaya yang dengar dan memahami musik aku lebih banyak lagi," ujar Raisa saat ditemui di arena Java Soulnation Festival, awal Oktober lalu.

Baca juga: Kolaborasi #GeminiGenk, Raisa dan Ahmad Dhani Rilis Biar Menjadi Kenangan

Untuk mewujudkan mimpinya tersebut, Raisa pun mulai mencoba perlahan-lahan untuk membuat lagu berbahasa Inggris di album keduanya kali ini. Salah satunya adalah lagu berjudul 'Bye-Bye' yang merupakan single pertamanya.

"Aku mulai coba menulis lagu menggunakan bahasa Inggris di album kedua ini, salah satunya lagu 'Bye-Bye' dan satu lagu lagi yang berjudul 'Let Me Be'. Pelan-pelan dulu, mudah-mudahan bisa kesampaian," lanjutnya.

Hmm.. okedeh Raisa, semoga bisa terwujud mimpinya, ya! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)