SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raisa akan Rilis Album Bahasa Inggris?

Senin, 14 Oktober 2013 23:00 by syaifan | 3413 hits
Raisa akan Rilis Album Bahasa Inggris?
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu penyanyi kebanggan Indonesia, Raisa, beberapa waktu lalu baru saja merilis single keduanya yang berjudul 'Pemeran Utama'. Tak cuma itu, album kedua Raisa juga dijadwalkan akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Meski Raisa sudah merampungkan proses rekaman album keduanya, ternyata ia masih memiliki cita-cita lain dalam karir bermusiknya. Raisa mengatakan bahwa ia sangat ingin merilis sebuah album berbahasa Inggris penuh. Wah, bisa nggak ya?

"Itu salah satu mimpi aku. Aku ingin banget punya album penuh yang semua lagunya berbahasa Inggris. Supaya yang dengar dan memahami musik aku lebih banyak lagi," ujar Raisa saat ditemui di arena Java Soulnation Festival, awal Oktober lalu.

Baca juga: Hip Hop Hingga K-Pop, Inilah Genre Musik Paling Nge-tren di Indonesia Sepanjang 2017 Menurut Spotify

Untuk mewujudkan mimpinya tersebut, Raisa pun mulai mencoba perlahan-lahan untuk membuat lagu berbahasa Inggris di album keduanya kali ini. Salah satunya adalah lagu berjudul 'Bye-Bye' yang merupakan single pertamanya.

"Aku mulai coba menulis lagu menggunakan bahasa Inggris di album kedua ini, salah satunya lagu 'Bye-Bye' dan satu lagu lagi yang berjudul 'Let Me Be'. Pelan-pelan dulu, mudah-mudahan bisa kesampaian," lanjutnya.

Hmm.. okedeh Raisa, semoga bisa terwujud mimpinya, ya! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Banyak hal yang bisa menyebabkan suatu hubungan asmara kandas ditengah jalan, mulai dari ketidakcocokan hingga masalah besar lainnya. Namun bagaimana jadinya jika putusnya hubungan disebabkan oleh hal yang seharusnya bernuansa romantis, seperti idola K Pop satu ini?...
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....
  • HOT !
    Selain di YG Entertainment, CL memang diketahui juga bernaungi dalam sebuah agensi di Amerika Serikat. Bernaung dalam dua agensi di belahan dunia yang berbeda, tentu membuat CL mendapatkan pengalaman baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)