SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, One Direction Dipuji Habis oleh Paul McCartney The Beatles!

Kamis, 17 Oktober 2013 10:04 by syaifan | 1833 hits
Wah, One Direction Dipuji Habis oleh Paul McCartney The Beatles!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kesuksesan boyband asal Inggris, One Direction memang sudah menuai banyak pujian dari banyak kalangan. Tak hanya pengamat musik, pujian tersebut juga datang dari para musisi ternama dunia dan legenda hidupnya.

Salah satu pujian datang dari pendiri grup band legendaris dunia, The Beatles, Sir Paul McCartney. Secara terang-terangan McCartney mengungkapkan kesukaannya kepada One Direction dan dipuji habis-habisan.

"Aku suka One Direction, mereka muda, tampan, dan mereka memiliki karya-karya yang sangat fenomenal, mereka sangat hebat," ungkap McCartney kepada Sky News.

Baca juga: Rihanna ft. Paul McCartney & Kanye West - FourFiveSeconds

Musisi berusia 71 tahun itu juga mengungkapkan bahwa ada kesamaan antara One Direction dengan The Beatles. Salah satunya adalah kemampuan bernyanyi dan membuat album rekaman yang disukai banyak orang.

"Aku pikir One Direction dan The Beatles memiliki kesamaan, kami sama-sama bernyanyi, sama-sama merilis album yang bagus juga," lanjutnya lagi.

Sir Paul juga menambahkan, bahwa One Direction adalah boyband yang memiliki masa depan cerah dan siap untuk menjadi superstar selanjutnya. "Mereka hebat, mereka mungkin akan jadi legenda juga," pungkas Sir Paul. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Nama Han Seo Hee memang sempat jadi perbincangan setelah diketahui menjadi terungkapnya kasus penyalahgunaan obat terlarang yang dilakukan oleh T.O.P Big Bang. Meski sempat ‘bebas’, namun belum lama ini ia diketahui kembali mendapat panggilan dari pihak kepolisian Seoul....
  • HOT !
    Dalam dunia akting terdapat berbagai macam karakter yang harus diperankan oleh aktor maupun aktrisnya, termasuk yang mungkin tidak lumrah dikalangan masyarakat umum. Mantan member girl group ini dilaporkan akan debut akting sebagai lesbian....
  • HOT !
    Boy group B.A.P akhirnya menyapa kembali para penggemarnya pada Rabu (13/12) lalu. Selain merilis album baru berjudul ‘EGO’, grup berformasi enam member ini juga merilis sebuah music video dari lagu andalannya, ‘Hands Up’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)