home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, One Direction Dipuji Habis oleh Paul McCartney The Beatles!

Kamis, 17 Oktober 2013 10:04 by syaifan | 1952 hits
Wah, One Direction Dipuji Habis oleh Paul McCartney The Beatles!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kesuksesan boyband asal Inggris, One Direction memang sudah menuai banyak pujian dari banyak kalangan. Tak hanya pengamat musik, pujian tersebut juga datang dari para musisi ternama dunia dan legenda hidupnya.

Salah satu pujian datang dari pendiri grup band legendaris dunia, The Beatles, Sir Paul McCartney. Secara terang-terangan McCartney mengungkapkan kesukaannya kepada One Direction dan dipuji habis-habisan.

"Aku suka One Direction, mereka muda, tampan, dan mereka memiliki karya-karya yang sangat fenomenal, mereka sangat hebat," ungkap McCartney kepada Sky News.

Baca juga: Peringati 4 Dekade Kematian John Lennon, Kerabat dan Keluarga Bagikan Kenangan di Twitter

Musisi berusia 71 tahun itu juga mengungkapkan bahwa ada kesamaan antara One Direction dengan The Beatles. Salah satunya adalah kemampuan bernyanyi dan membuat album rekaman yang disukai banyak orang.

"Aku pikir One Direction dan The Beatles memiliki kesamaan, kami sama-sama bernyanyi, sama-sama merilis album yang bagus juga," lanjutnya lagi.

Sir Paul juga menambahkan, bahwa One Direction adalah boyband yang memiliki masa depan cerah dan siap untuk menjadi superstar selanjutnya. "Mereka hebat, mereka mungkin akan jadi legenda juga," pungkas Sir Paul. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)