home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sub-Unit Eunhyuk dan Donghae SuJu Bocorkan Akan Comeback?

Jumat, 18 Oktober 2013 10:07 by citra09 | 3308 hits
Sub-Unit Eunhyuk dan Donghae SuJu Bocorkan Akan Comeback?
sapphireblue1144.wordpres

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak terdengar kabarnya setelah merilis single Jepang berjudul ‘I Wanna Dance’, duo Super Junior yang tergabung dalam sub-unit, Eunhyuk dan Donghae muncul dengan kabar yang menyenangkan terutama bagi para ELF (sebutan fans Super Junior).

Pasalnya, baru-baru ini duo sahabat tersebut baru saja memberikan bocoran kemungkinan comeback mereka di Korea lewat berbagai selca (self-camera) yang diabadikan di dalam sebuah studio rekaman dan kemudian diunggah lewat akun Twitter.

“Rekaman album baru bersama Eunhyuk dan Teamonesound.” Tulis Donghae singkat di akun Twitternya yang kemudian mengunggah selca dirinya bersama produser bernama Young Sky. Tak mau kalah, Eunhyuk pun ikut berkicau, “Sedang rekaman”, lewat akun Twitternya sambil berpose V sign ke arah kamera di dalam studio.

Baca juga: Eunhyuk Super Junior Minta Maaf Atas Kontroversi 'GGB' Hingga Batalkan Penampilan di Program Musik

Eunhyuk juga sempat mengunggah sebuah foto blur yang sepertinya merupakan lirik dari lagu terbaru yang tengah dikerjakan untuk comeback mereka mendatang. Hal ini pun semakin meyakinkan fans bahwa keduanya benar-benar akan meramaikan panggung comeback di bulan ini ataupun November.

Sebelumnya, Eunhyuk dan Donghae sukses memukau fans dengan merilis sebuah single Jepang berjudul ‘I Wanna Dance’. Are you ready for duo EunHae, Dreamers?^^ (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)