home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasangan Seleb Won Bin-Lee Na Young Serta Jo In Sung-Kim Min Hee Liburan Bareng?

Jumat, 18 Oktober 2013 11:07 by ningcil | 8260 hits
Pasangan Seleb Won Bin-Lee Na Young Serta Jo In Sung-Kim Min Hee Liburan Bareng?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Di tahun 2013, ada dua pasangan selebriti terkenal Korea yang hubungan asmaranya terungkap, yaitu Won Bin dan Lee Na Young serta Jo In Sung dan Kim Min Hee. Dua selebriti pria yang mempunyai pengaruh yang cukup kuat di muka publik pun membuat kabar hubungan asmara mereka menarik perhatian banyak orang.

Baru-baru ini dua pasangan selebriti tersebut pun kembali membuat kehebohan. Kabarnya pasangan Won Bin dan Lee Na Young serta Jo In Sung dan Kim Min Hee baru saja menghabiskan liburan bersama di luar negeri.

Pasangan Won Bin dan Lee Na Young dikabarkan liburan ke Paris, sedangkan pasangan Jo In Sung Kim Min Hee berlibur ke Hawaii. Mengetahui rumor tersebut, pihak agensi dari masing-masing selebriti tersbeut pun memberikan konfirmasi resmi mengenai benar atau tidaknya rumor tersebut.

Won Bin dan Lee Na Young yang dibawahi oleh satu agensi yang sama, Eden Nine Entertainment pun memberikan konfirmasi melalui perwakilan agensi mereka. “Memang benar jika keduanya pergi ke Paris bersama,” ungkap pihak agensi.

Baca juga: Terungkap Perilaku Buruk Selebriti Korea di Pesawat, Sinis Hingga Meludah

Keduanya diketahui pergi ke Paris bersama pada bulan September lalu. Namun pihak agensi mengatakan jika keduanya pergi karena urusan bisnis. “Mereka pergi kesana karena ada jadwal urusan bisnis, meeting sebuah bisnis di Paris.”

Lain halnya dengan Won Bin dan Lee Na Young, pihak Jo In Sung dan Kim Min Hee membantah jika pasangan kekasih tersebut pergi bersama ke Hawaaii seperti yang marak diberitakan. Melalui agensinya I-OK Company, aktor ‘That Winter The Wind Blows’ ini memberikan konfirmasinya.

“Sepengetahuanku, Jo In Sung pergi ke Hawaii dengan kerabat Kim Min Hee. Saat ini keduanya sedang berpacaran, namun mereka tak pergi liburan bersama,” ungkap perwakilan I-OK Company. Pihaknya juga mengungkapkan jika Kim Min Hee sibuk syuting film di bulan September sehingga tak mungkin keduanya liburan bersama.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)