SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lady Gaga Tampil Seperti Marilyn Monroe di Film Kills Machete

Sabtu, 19 Oktober 2013 14:09 by miko | 2056 hits
Lady Gaga Tampil Seperti Marilyn Monroe di Film Kills Machete
metro.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Banyak penyanyi yang merambah dunia akting ternyata diikuti juga oleh Lady Gaga. Pasalnya baru-baru ini Gaga berkiprah pada dunia akting dengan membintangi film Kills Machete. Film ini merupakan debut perdana penyanyi 27 tahun tersebut.

Dilansir dari Mirror, pelantun Bad Romance tersebut baru saja menyelesaikan penggarapan video klip lagu barunya Aura. Dalam video tersebut,ia memvisualisasikan karakter La Chameleon yang diperankannya dalam film Kills Machete.

Film yang disutradarai Robert Rodriguez ini merupakan pengalaman pertama Gaga di dunia akting. Film ber-genre action ini sudah dirilis di bioskop Amerika, 11 Oktober 2013.

Baca juga: Sepuluh Bulan Pacaran, Lady Gaga Resmi Tunangan!

Meski bukan pemeran utama, Gaga bangga bisa berakting dengan Mel Gibson, Amber Heard, Vanessa Hudgens, Sofia Vergara dan beberapa nama besar lainnya.

Banyak aksi tembak-menembak, mengejar mobil dan wanita-wanita seksi dalam debut filmnya. Di film ini, Gaga berpakaian seksi dan penampilan ala Marilyn Monroe, berambut pirang berombak dan lipstik merah menyala.

Komentar
  • HOT !
    Banyak aktor berbakat yang bersinar sepanjang tahun 2017 berkat drama televisi yang mereka mainkan. Namun rupanya, aktor drama ‘Descendants of the Sun’ Song Joong Ki menempati posisi pertama dalam sebuah survei meskipun dirinya tam bermain dalam drama di tahun ini....
  • HOT !
    Drama terbaru KBS ‘Black Knight’ yang dinantikan oleh penikmat drama Korea akhirnya mulai tayang, sejak 6 Desember 2017.  Terdapat empat karakter utama dalam drama ini, yaitu Moon Soo Ho (Kim Rae Won), Jung Hae Ra (Shin Se Kyung), Sharon (Seo Ji Hye), dan Jang Baek Hee (Jang Mi Hee)....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)