home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry : Menulis Album 'Prism' Seperti Air Terjun Niagara yang Tumpah!

Selasa, 22 Oktober 2013 18:19 by syaifan | 1518 hits
Katy Perry : Menulis Album 'Prism' Seperti Air Terjun Niagara yang Tumpah!
rollingstone.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah merilis dua single berjudul 'Roar' dan 'Dark Horse', Katy Perry akhirnya secara resmi merilis album studio terbarunya yang bertajuk 'Prism'. Album yang teaser-nya sudah disebar sejak jauh-jauh hari tersebut rilis pada hari ini (22/10).

Ternyata, Katy Perry sendiri memiliki pengalaman unik hingga writers block saat mengerjakan album ini. Bahkan, ia merasa saat menulis album 'Prism' ini seperti ada sesuatu yang tertumpahkan layaknya Air Terjun Besar Niagara.

"Aku mulai mencoba menulis lagu sejak musim gugur tahun lalu, dan aku belum benar-benar mendapatkan inspirasi saat itu. Sampai akhirnya semua ide dan inspirasi tumpah begitu saja seperti Air Terjun Niagara pada musim semi yang lalu," curhat Katy kepada RyanSeacrest.Com.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Katy menambahkan, album 'Prism' ini memang cocok dirilis pada musim gugur tahun ini, ia sendiri akan merasa tidak sabar jika harus merilisnya tahun depan.

"Aku sudah tidak sabar untuk merilis album ini. Dan respon pendengar terhadap dua laguku yang dirilis lebih awal ternyata sangat positif, dan aku semakin yakin," lanjutnya lagi.

Di saat yang bersamaan dengan perilisan 'Prism', Katy juga merilis single ketiganya yang berjudul 'Unconditionally'. Siap untuk dengarkan 'Prism', Katy Cats? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)