SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry : Menulis Album 'Prism' Seperti Air Terjun Niagara yang Tumpah!

Selasa, 22 Oktober 2013 18:19 by syaifan | 1442 hits
Katy Perry : Menulis Album 'Prism' Seperti Air Terjun Niagara yang Tumpah!
rollingstone.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah merilis dua single berjudul 'Roar' dan 'Dark Horse', Katy Perry akhirnya secara resmi merilis album studio terbarunya yang bertajuk 'Prism'. Album yang teaser-nya sudah disebar sejak jauh-jauh hari tersebut rilis pada hari ini (22/10).

Ternyata, Katy Perry sendiri memiliki pengalaman unik hingga writers block saat mengerjakan album ini. Bahkan, ia merasa saat menulis album 'Prism' ini seperti ada sesuatu yang tertumpahkan layaknya Air Terjun Besar Niagara.

"Aku mulai mencoba menulis lagu sejak musim gugur tahun lalu, dan aku belum benar-benar mendapatkan inspirasi saat itu. Sampai akhirnya semua ide dan inspirasi tumpah begitu saja seperti Air Terjun Niagara pada musim semi yang lalu," curhat Katy kepada RyanSeacrest.Com.

Baca juga: Tahun Depan, Katy Perry Dipastikan Gelar Konser di Indonesia!

Katy menambahkan, album 'Prism' ini memang cocok dirilis pada musim gugur tahun ini, ia sendiri akan merasa tidak sabar jika harus merilisnya tahun depan.

"Aku sudah tidak sabar untuk merilis album ini. Dan respon pendengar terhadap dua laguku yang dirilis lebih awal ternyata sangat positif, dan aku semakin yakin," lanjutnya lagi.

Di saat yang bersamaan dengan perilisan 'Prism', Katy juga merilis single ketiganya yang berjudul 'Unconditionally'. Siap untuk dengarkan 'Prism', Katy Cats? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kebijakan Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang belum lama ini mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel memicu kontroversi. Banyak kecaman dari berbagai golongan ditujukkan kepada Trump termasuk dari supermodel Bella Hadid....
  • HOT !
    Program survival yang mengadu para idola K Pop, KBS ‘The Unit’ kini sudah sampai pada episode ke 14. Di episode terbarunya yang tayang pada Sabtu (09/12) malam kemarin, diumumkan siapa saja kontestan yang berada di urutan pertama dan rombongan pertama yang harus tereliminasi....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)