home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SNSD, One Direction dan Justin Bieber Saingan di YouTube Music Awards 2013!

Selasa, 22 Oktober 2013 23:00 by syaifan | 3590 hits
SNSD, One Direction dan Justin Bieber Saingan di YouTube Music Awards 2013!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, YouTube dalam waktu dekat bakal menggelar 'YouTube Music Awards' untuk pertama kalinya. Di gelaran perdana yang akan dilakukan pada 3 November 2013 mendatang, YouTube menampilkan puluhan artis dalam enam nominasi yang berbeda.

Yang menarik, tentu saja adalah nominasi Video of the Year. Di nominasi tersebut, beberapa nama besar industri musik dunia bersaing. Sebut saja seperti Miley Cyrus, Justin Bieber, Psy, hingga Selena Gomez dan One Direction.

Beberapa nama lain yang juga bakal bersaing ketat di nominasi yang sama adalah Demi Lovato, Macklemore and Ryan Lewis, Lady Gaga, Epic Rap Battles, dan girlband kenamaan asal Korea Selatan, Girls' Generation alias SNSD.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Jika dilihat lebih lanjut, artis-artis yang disebutkan di atas memang memiliki basis masa penggemar fanatik yang sangat aktif di internet dan jejaring sosial. Tentu saja, cara penentuan pemenang juga dilakukan dengan sistem online.

Untuk bisa membuat artis atau penyanyi favorit kamu menang di YouTube Music Awards 2013 ini, kamu cukup membagikan link video nominee artis favorit kamu ke berbagai jejaring sosial yang kamu miliki seperti, Twitter, Facebook, Google+ dan lain sebagainya.

Siap untuk menangin jagoan kamu, Dreamers? Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)