home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Daftar Musisi Mancanegara yang Diharapkan Konser di Indonesia Tahun 2014!

Rabu, 23 Oktober 2013 23:00 by syaifan | 27825 hits
Ini Daftar Musisi Mancanegara yang Diharapkan Konser di Indonesia Tahun 2014!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tahun 2013, Indonesia bisa dikatakan masih menjadi magnet besar bagi musisi-musisi mancanegara untuk datang dan menggelar konsernya di sini. Hal ini terlihat dari suksesnya penyelenggaraan konser musik asing di beberapa kota besar di Indonesia sejak awal tahun ini hingga yang teranyar, akhir pekan lalu.

Sambutan yang diberikan pun tak kalah meriah. Nyaris setiap pertunjukan maupun festival musik yang diselenggarakan dibanjiri penonton. Entah itu K-Pop, Rock, Jazz, Pop, atau Metal sekalipun.

Melihat suksesnya konser-konser musisi asing di Indonesia sepanjang tahun 2013 ini, membuat sejumlah penggemar musik mancanegara di Indonesia memberanikan diri untuk 'mengintervensi' promotor konser untuk mendatangkan artis kesayangannya ke Indonesia tahun 2014 mendatang.

Seperti yang terjadi di Twitter misalnya, sejumlah penggemar musik di Indonesia mulai berharap-harap cemas agar musisi idolanya bisa tampil di Tanah Air pada tahun 2014 mendatang. Kebanyakan dari mereka menyebutkan nama-nama yang memang belum pernah ke Indonesia atau paling ditunggu kedatangannya.

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

One Direction, Taylor Swift, Selena Gomez, dan Coldplay adalah beberapa dari musisi mancanegara yang paling ditunggu tahun depan. Khusus Taylor Swift, di dalam teaser 'Red Tour'-nya, sempat memasukan nama Indonesia di daftar negara yang akan dikunjungi. Namun begitu, tetap saja para penggemar Taylor Swift di Indonesia sangat menginginkan penyanyi cantik tersebut datang ke sini.

Meskipun sudah pernah ke Indonesia, Justin Bieber dan Avril Lavigne juga masuk ke dalam wishlist konser musisi mancanegara di Indonesia tahun 2014. Melihat keduanya yang baru saja merilis album, tak menutup kemungkinan akan ada kesempatan buat mereka kembali datang ke Indonesia.

Dari ranah K-Pop, beberapa nama besar seperti 2NE1, EXO, SHINee, JYJ dan TVXQ merupakan sederet artis K-Pop yang paling ditunggu kedatangannya di Indonesia. Maklum, kelima artis tersebut belum pernah atau hanya pernah tampil untuk sesaat dan bahkan ada yang beberapa kali batal tampil di Indonesia.

Namun begitu, antusiasme penggemar Super Junior, 2PM dan Big Bang juga tetap mengharapkan idolanya tersebut dapat menggelar konser lagi di Indonesia. Apakah mungkin? Semoga saja ya, Dreamers! ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)