home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tom Hardy Gantikan Justin Timberlake Jadi Peran Utama di Film Biografi Elton John?

Kamis, 24 Oktober 2013 17:25 by mayaindrn | 1981 hits
Tom Hardy Gantikan Justin Timberlake Jadi Peran Utama di Film Biografi Elton John?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi rock kenamaan asal Inggris, Elton John akan kembali membuat kembali film biografi tentang dirinya. Kali ini penyanyi berusia 66 tahun ini berencana membuat film biografi berbeda yang akan menggabungkan unsur musikal dan fantasu dari hidupnya dan juga karirnya. Setelah pencarian panjang siapakah aktor yang pas untuk memerankan karakter dirinya, aktor The Dark KNight Rises Tom Hardy dipastikan akan memerankan tokoh sang bintang tersebut.

Seperti dilansir dari Ace Showbiz, sebelum kepastian Tom Hardy akan memegang karakter utama film berjudul Rocketman ini, Justin Timberlake lah yang menjadi kandidat kuat untuk memerankan tokoh Elton John. John sendiri menginginkan suami Jessica Biel ini untuk memerankan dirinya dalam film tersebut, namun ternyata tak ada kepastian dan kesepakatan terjadi diantara keduanya.

Film biografi yang digarap oleh Rocket Pictures ini akhirnya mengumunkan pada hari Rabu (23/10) bahwa pemeran Tom Hardy dipastikan akan memerankan tokoh dirinya. "Tom dengan cepat dikenal sebagai salah satu aktor multitaletan di dunia, ia mampu meningkatkan dan membuktikan kemampuannya untuk mengubah dirinya ke dalam karakter atau subjek yang diperankannya dengan tepat. Kami yakin bahwa Tom akan mewujudkan fisik dan semangat dari Sir Elton" ungkap CEO Focus Feauters Peter Schlessel.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Tom secara resmi menggantikan Justin Timberlake sebagai kandidat no 1 yang paling diinginkan untuk memainkan karakter Elton John. Nantinya bintang yang terkenal perannya dalam film The Dark Knight Rises dan Inception ini akan fokus memerankan karakter sang rock star ini yang banyak menceritakan kisahnya di awal tahun 90an dimana Elton bertempur dengan alkohol dan menghabiskan waktu di pusat rehabilitasi.

Rocketman sendiri adalah kisah hidup Elton John yang menceritakan karirnya di dunia musik, sejak umur 11 tahun dimana ia berhasil menerima beasiswa dari Royal Academy of Musik. Kemudian menjadi pemuda yang membertontak terhadap didikan ketat, kemudian menjadi rock star kenamaan, ikon global dan bergelut dengan masalah alkohol dan obat-obatan.

Waw, seperti apa kemampuan Tom Hardy nantinya untuk menjadi seorang Elton John? Kalau menurutmu sendiri bagaimana mana Dreamers, pilih Tom atau Justin? ^^ (mya)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)