home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Fifty Shades of Grey Telah Dapatkan Pengganti Charlie Hunnam!

Jumat, 25 Oktober 2013 10:01 by mayaindrn | 2329 hits
Film Fifty Shades of Grey Telah Dapatkan Pengganti Charlie Hunnam!
thefashionisto.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah ditinggal oleh calon pemeran utama Charlie Hunnam dalam film yang diangkat dari sebuah novel erotis karya EL James Fifty Shades of Grey. Tim produksipun berburu aktor untuk mengisi peran "Christian Grey" yang tadinya akan diperankan oleh Charlie tersebut.

Setelah muncul beberapa nama seperti Robert Pattinson, Alexander Skarsgard, Theo James, Ian Somerhalder dan Jamie Dornan akhirnya telah dikonfirmasi siapa yang pantas memegang peran utama dalam film tersebut.

Akhirnya peran tersebut jatuh pada aktor tampan asal Irlandia Utara, Jamie Dornan. Pada hari Rabu (23/10), dikabarkan aktor 31 tahun ini telah menandatangi kontrak untuk film tersebut. Hal ini juga disambut oleh ucapan selamat dari aktris Kate Mara yang mengucapkan selamat kepada aktor tersebut.

Begitu pula sang penulis novel Fifty Shades of Grey EL James yang menuliskan ucapan selamat "Menghentikan kegugupan anda para wanita, lelaki kita telah disini. Selamat datang untuk #TeamFifty @JamieDornan1x" Jamie sendiri memang menjadi salah satu kandidat kuat untuk menggantikan Charlie Hunnam.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Ia sendiri mengikuti castig pada tanggal 18 Oktober lalu. Lewat perannya menjadi seorang kesatria dalam serial 'Once Upon a Time' , Jamie berhasil memukau para tim produksi film ini. Seperti dilansir dari E! News, novels sekaligus screen writer Bret Easton Ellis bahwa Jamie Dornan adalah pilihan sempurna untuk memerankan Christian Grey. Ini adalah pilihan casting terpintar setelah sekian lama.

Fifty Shades of Grey sendiri diangkat dari novel terlatis di Amerika karya EL John dengan judul yang sama. Film ini nantinya akan banyak menampilkan adegan dewasa. Dimana bercerita tentang seorang eksekutif muda dan petulangan cintanya yang aneh. Film ini memang salah satu film yang ditunggu-tunggu untuk mengisi jajaran film yang tayang tahun depan. Fifty Shades of Grey dijadwalkan akan rilis pada Agustus 2014.

Yap, kita nantikan saja ya Dreamers bagaimana penampilan seksi dari Jamie Dornan. Sabar menunggu yaa! ^^ 

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)