SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Fifty Shades of Grey Telah Dapatkan Pengganti Charlie Hunnam!

Jumat, 25 Oktober 2013 10:01 by mayaindrn | 2145 hits
Film Fifty Shades of Grey Telah Dapatkan Pengganti Charlie Hunnam!
thefashionisto.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah ditinggal oleh calon pemeran utama Charlie Hunnam dalam film yang diangkat dari sebuah novel erotis karya EL James Fifty Shades of Grey. Tim produksipun berburu aktor untuk mengisi peran "Christian Grey" yang tadinya akan diperankan oleh Charlie tersebut.

Setelah muncul beberapa nama seperti Robert Pattinson, Alexander Skarsgard, Theo James, Ian Somerhalder dan Jamie Dornan akhirnya telah dikonfirmasi siapa yang pantas memegang peran utama dalam film tersebut.

Akhirnya peran tersebut jatuh pada aktor tampan asal Irlandia Utara, Jamie Dornan. Pada hari Rabu (23/10), dikabarkan aktor 31 tahun ini telah menandatangi kontrak untuk film tersebut. Hal ini juga disambut oleh ucapan selamat dari aktris Kate Mara yang mengucapkan selamat kepada aktor tersebut.

Begitu pula sang penulis novel Fifty Shades of Grey EL James yang menuliskan ucapan selamat "Menghentikan kegugupan anda para wanita, lelaki kita telah disini. Selamat datang untuk #TeamFifty @JamieDornan1x" Jamie sendiri memang menjadi salah satu kandidat kuat untuk menggantikan Charlie Hunnam.

Baca juga: Deretan Seleb Pria yang Pakai Seragam Tentara, Gagah Mirip Prajurit Asli!

Ia sendiri mengikuti castig pada tanggal 18 Oktober lalu. Lewat perannya menjadi seorang kesatria dalam serial 'Once Upon a Time' , Jamie berhasil memukau para tim produksi film ini. Seperti dilansir dari E! News, novels sekaligus screen writer Bret Easton Ellis bahwa Jamie Dornan adalah pilihan sempurna untuk memerankan Christian Grey. Ini adalah pilihan casting terpintar setelah sekian lama.

Fifty Shades of Grey sendiri diangkat dari novel terlatis di Amerika karya EL John dengan judul yang sama. Film ini nantinya akan banyak menampilkan adegan dewasa. Dimana bercerita tentang seorang eksekutif muda dan petulangan cintanya yang aneh. Film ini memang salah satu film yang ditunggu-tunggu untuk mengisi jajaran film yang tayang tahun depan. Fifty Shades of Grey dijadwalkan akan rilis pada Agustus 2014.

Yap, kita nantikan saja ya Dreamers bagaimana penampilan seksi dari Jamie Dornan. Sabar menunggu yaa! ^^ 

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Usai sukses membintangi drama fenomenal ‘Goblin’ yang berakhir pada awal tahun 2017, hingga saat ini Gong Yoo masih hiatus dan belum memilih proyek apa yang akan jadi comeback aktingnya. Baru baru ini, ia mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Selain bakat menyanyi dan menari, modal lain untuk memuluskan karir seorang idola K Pop adalah penampilan. Bukan lagi jadi rahasia jika banyak trainee bahkan penyanyi yang telah debut melakukan operasi plastik untuk membuat penampilannya makin menarik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)